Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Hero Mage Tersakit di Mobil Legends


Mage merupakan role hero yang memberikan damage tinggi dan paling besar di game mobile legends.  Beberapa hero mage juga terkenal sangat merepotkan di early game. Beberapa hero ini memberikan efek yang menyakitkan bahkan sampai late game, seperti change, nana, valir, cecilion yang dijadikan kunci kemenangan saat late game. 

Nah, selain itu hero apa aja sih yang paling direkomendasikan? Berikut rekomendasi hero mage tersakit di mobil legends. Tak hanya sakit di late game, hero berikut berikut sudah bikin repot saat Early game.

Daftar Hero Mage Tersakit

1.     1. Chang’e

Change ini adalah hero mungil, imut, lucu tapi sadis banget di mobile legends. Popularitasnya change nampaknya masih stabil hingga sekarang sejak pertama perilisannya.  Hero menggemaskan yang satu ini memiliki skill ultimate yang sakit abis. Berhadapan dengan Chang’e musuh akan kesulitan menghindar karena range dari serangannya terhitung jauh.

Kalau kamu mau mencoba hero ini, maka kamu harus tahu build item yang pas buatnya dikarenakan Chang'e memiliki ability effect yang tinggi. Kalau kamu sudah pro pakai Chang’e, dia bakal jadi hero paling merepotkan dari awal sampai akhir game.

2. Nana

Selanjutnya adalah Nana hero mage tersakit di mobile legends. Pernah dianggap remeh dan nggak guna, hero cewek setengah kucing ini tak sedikit menjadi langganan banned di mode ranked dan turnamen.  Di early game Nana sudah bisa mengacak-acak serangan musuh dengan melemparkan kucing  dan menjadikan musuh kucing.

Enggak sampai  disitu, skill dua yang bernama Molina Smooch ini bisa memperlambat movement speed dari musuh yang terkena dan menghindarkan Nana dari serangan lawan.

Saat war berlangsung, skill ultinya yang bernama Molina Blitz, akan memberikan damage tinggi, dimana musuh yang terkena ledakan dua kali akan mendapat efek stun.

Enggak cuma stun aja, damage yang dihasilkan juga lumayan sakit sebesar 360 ( +180% Magic Power) Magic Damage. Musuh yang ssedang ekarat pun bisa langsung mati terkena skill i Nana ini. jika digunakan dengan tepat, Nana bisa menjadi kunci kemenangan. 

3. Pharsa

Parsha kembali popular saat ini karena sering dipakai oleh gamers pro dalam turnamen. Pharsa, menjadi salah satu hero mage tersakit di Mobile legends dan  kini semakin menakutkan setelah di-revamp oleh Moonton.

Sejak early game, Pharsa sudah bisa mengacak-ngacak buff musuh dan menghindari serangan musuh. Skill 1 Pharsa dapat mengubahnya menjadi burung akan terbang lebih cepat, lalu ada skill 2 yang akan menambahkan damage-nya dan dapat menyebabkan efek Immobilize selama 1,5 detik.

Parsha menjadi hero mage tersadis dengan skill ultimatenya yang mematikan lawan dengan cepat. Iamenjadi salah satu mage terkuat dan langganan banned karena bisa menghasilkan damage yang sangatlah besar.

4. Valir

Ketemu hero valir udah pasti menjengkelkan. Gimana enggak, serangan dari skill Valir bisa memiliki range yang jauh berkat skill ultimatenya setelah di-revamp. Api yang disebarkan valir sadis banget jika mengenai musuh.

Agar valir semakin garang, kamu cukup harus pandai-pandai membangun itemnya. Hero sang pengendali api ini akan semakin ditakuti dengan memakai build item yang tepat.Pergerakan hero akan semakin gesit dan damage yang dihasilkan juga semakin besar dan sakit.

5. Cecilion

Ada cecilion hero mage tersakit di mobile legends. Si vampir tampan ini merupakan hero mage baru di Mobile Legends. Hero satu ini merupakan kekasih dari Carmila yang juga baru datang di Land of Dawn.

Hero baru datang ini tentunya membawa bekal skill yang ditakuti lawan. Cecilion akan meningkatkan maksimal, Mana-nya sebanyak 10 setiap kali Skill-nya mengenai target lawan. Efek ini akan cooldown dalam 1 detik.

Cecilion memiliki maksimal Mana dan kecepatan Mana Regen yang lebih tinggi dan damage kill-nya berskala dengan maksimal jikadigunakan dengan tepat. Skill ulti cecilion ini terkenal menyedot darah lawan dengan cepat. Menyerang lawan akan memulihkan HP-nya sebanyak 10 dan 1% dari HP-nya yang hilang. 

6. Lou Yi

Selanjutnya Lou Yi. Ini merupakan hero mage tersakit di mobile legend. Ia masih baru tetapi sudah cukup populer saat ini. Hero yang kerap dijadikan sebagai Support ini memiliki skill dengan efek stunyang sangat mematikan dan juga damage yang tinggi.

Hero ini memiliki combo Yin dan Yang, combo ini hanya akan aktif saat dua tanda Yin dan Yang saling berdekatan. Memberikan 450(+15* level hero)(+150% total magic power) damage magical dan menyebabkan efek stunselama satu detik.

Hero yang satu ini dijamin ganggu lane banget. Dalam match, Luo Yi akan sangat membantu teman satu timnya asalkan, seluruh build item Luo Yi dipilih dengan baik dan benar. Langsung dicoba oleh Jess No Limit, Luo Yi adalah salah satu hero mage paling sakit  dalam tiap match. 

7. Lunox

Ditangan sang pro player hero mage Lunox bisa savage banget nih. hero unik ini memiliki mode cahaya dan kegelapan. Karakteristik dari hero ini adalah memiliki DPS yang besar dan damage bersifat area.  Skill Lunox dapat membuatnya bertahan dan menyerang dengan sangat baik.

Hero ini benar-benar mematikan apabila kamu bisa menguasainya dengan baik. Lunox benar-benar bisa menjadi tank killer seperti Karrie. Dia bisa membunuh tank dengan sangat mudah meskipun memiliki magical defense yang sangat besar.

8. Lilya

Dengan tubuh mugilnya, Lilya juga merupakan hero tersakit di mobile legends. Sejak Early game Lilya sudah mengacaukan pertahanan dan serangan lawan.

Lylia menjadi Hero Mage yang belum lama dengan permainan yang cukup unik. Hal ini disebabkan dari skillnya yang terbilang saling berhubungan dan digunakan dengan cara yang tidak biasa. 

Keunikan tersebut membuat Lylia menjadi salah satu Hero Mage paling sadis yang mungkin menarik untuk kamu coba. Gunakna build item yang tepat agar potensinya pun akan keluar secara maksimal.

Nah, itulah hero mage tersakit di mobile legends yang bisa kamu coba nih guys. Buat kamu para pencinta game ini, nggak ada salahnya nyobain dan mengusainya satu per satu dulu ya. Selamat mencoba.

Rahmariz
Rahmariz Menulis Untuk Kesenangan!

4 comments for "8 Hero Mage Tersakit di Mobil Legends"