Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2021 Berbagai Genre

 

Film Indonesia terbaru 2021
Geez dan Ann (Ig/geezdannfilm)

Sejak pandemi covid-19 menyerang dunia, banyak bioskop tutup atau diberlakukannya pembatasan penonton, khususnya di Indonesia. Di tanah air, sebagian bioskop dibatasi atau bahkan tidak beroperasi hingga saat ini. Bagi para penggemar film mungkin sudah sangat rindu ingin menghabiskan waktu menonton film di bioskop.

Meskipun begitu, film-film indonesia terbaru tetap ada dan dapatkan ditonton dari rumah saja. Bagi kamu yang ingin menghilangkan suntuk akibat tidak bisa kemana-mana karena kondisi saat ini, kamu bisa nih menyimak rekomendasi film Indonesia terbaru dari berbagai genre berikut ini. 

Film Indonesia Terbaru 2021

 1. Agenda Dunia

Poster Film Agen Dunia

Film agenda dunia merupakan film bergenre komedi romantis, yang dibintangi oleh Baim wong sebagai Jamal, Clara Bernadeth sebagai Citra dan Onadio Leonardo sebagai Reza.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan cinta dua sejoli, Citra dan Reza. Dikarenakan pasangan ini berbeda suku hubungannya ditentang oleh keluarga masing-masing. Mereka berdua kemudian meminta bantuan Jamal sang agen dunia yang mengaku bisa menyelesaikan permasalahn dunia yang beragam. 

Dengan moto "menyelesaikan masalah tanpa masalah", Jamal mencari cara dan mencari tahu penyebab perseteruan antara dua keluarga mereka, karena tujuannya ialah meredam perseteruan tersebut. Dengan tingkah kocak nan menghibur Jamal mengusahakan agar pernikahan Reza dan Citra berjalan sesuai rencana. Penasaran gimana tingkah lucu para pemain? Nonton film Agen Dunia yuk di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thailand yang Seru Sepanjang Masa

2. Yang Tak Tergantikan  

Rekomedasi film indonesia terbaru 2021

Selanjutnya ada film dari falcon pictures yang berjudul "Yang Tak Tergantikan". Film terbaru Indonesia 2021 ini dibintangi oleh Lulu tobing sebagai Aryati, Dewa Dayana sebagai Bayu, Yasamin Jasem sebagai Tika dan Maisha Kanna sebagai Kinanti.

Film ini menceritakan seorang ibu tunggal bernama Aryati yang tinggal bersama ketiga anaknya Bayu, Tika dan Kinanti. Aryati menyimpan rahasi tentang alasan ia berpisah dengan Ayah dari anak-anaknya karena tak ingin anaknya merasakan penderitaan.

Di depan anak-anak ia berusaha terlihat tegar, meskipun dengan segala problematika anak-anaknya Aryati menjadi ibu tunggal yang harus mengayomi anak-anaknya. Ingin melihat kebersamaan keluarga kecil yang berjuang dalam badai masalah? Langsung saja nih masukin ke list tontonan kamu.

3. Mangga Muda

Film terbaru indo

Mangga muda adalah rekomendasi film terbaru Indonesia 2021 selanjutnya nih guys. Film bergenre komedi ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang tak kunjung mendapatkan buah hati atau momongan. Karena keduanya sibuk melakoni profesi masing-masing dan hidup dengan ekonomi yang cenderung pas-pasan.

Sang suami yang bernama Agil bekerja sebagai sopil taksi sedangkan istrinya Luli bekerja sebagai karyawati salon. Agil mempunyai sebuah nazar jika suatu waktu istrinya hamil ia akan mewujudkan apa saja keinginan istrinya. Sampai suatu waktu permintaannya terkabul dan Agil mengetahui permintaan sang istri yang di luar batas kemampuannya.Mampukah Agil memenuhi keinginan sang istri?

Film garapan sutradara Girry Pratama ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Alexandra Gottardo,Gary Iskak, Nafa Urbach, Ajun Prawira, dan Niniek L Karim.

4. Tentang Rindu

rekomendasi film Indonesia terbaru 2021

Tentang rindu merupakan film pertama produksi klik film production. Film yang tayang jelang Valentine ini mengambil judul dari judul lagu Virzha, penyanyi jebolan indonesian idol 2014 yang bersuara merdu.

Film Indonesia terbaru 2021 ini diperankan oleh aktris muda nan cantik Aurora Riberro sebagai Rindu dan aktor Omar Daniel sebagai Rendi.

Film yang bertema keluarga ini menceritakan tentang Rindu yang diwarisi resep masakan oleh sang almarhum Ayahnya. Namun Rindu yang awalnya merasa dunia masak memasak itu mudah mengalami berbagai tantangan sulit. Tapi Rindu tidak sendiri, ia ditemani berjuang oleh Rindu. Suatu hari  kemudian Rendu marah besar pada Rindu. Ada apa dan seperti apa kisahnya? Langsung aja nonton kuy.

5. Hujan di Balik Jendela

film di balik jendela, salah satu rekomendasi film terbaik indonesia 2021

Film Di balik jendela juga merupakan hasil produksi klik film, yang rilis tanggal 13 februari lalu. Film yang membuat baper ini berkisah tentang cerita tentang cinta segitiga, penghiatan dan akhir yang menyembuhkan.

Film yang berpusat pada tiga tokoh utama ini, dibintangi oleh Bio one sebagai sebagai Dika, Yasamin Jasem sebagai Alda dan Clara Bernadeth sebagai Gisel.

Interaksi antar tokoh yang intens dalam film ini sukses mengisahkan cerita cinta yang memilukan sekaligus bikin baper.

6. Affliction

film terbaru indonesia

Rekomedasi film terbaru Indonesia 2021 selanjutnya yaitu Affliction, film bergenre horor triller ini merupakan garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Film yang tayang di netflix tanggal 21 Januari ini diperankan oleh Raihaanun dan Ibnu Jamil sebagai pemeran utama.

Film ini menceritakan sebuah misteri yang menyelimuti kehidupan Ibu mertua Nina yang diperankan Raihaanun saat pulang kampung. Hasan yang diperankan Ibnu Jamil adalah seorang psikolog merupakan suami Nina. Keduanya dikarunia dua orang anak dan hidup bahagia di kota.

Kemudian kehidupan mereka berubah sejak pulang kampung, kondisi sang Ibu yang semakin buruk hingga teror tak terlihat yang menghantui keluarga  ini membuat mereka dihadapkan pada kenyataan pelik. Seperti apa kisahnya? Langsung saja ditonton ya pemirsah di Netflix.

7. Geez dan Ann

Film indonesia terbaru 2021

Film ini diangkat sebuah dari novel karya Nadifha Allya Tsana berjudul Geez dan Ann.  Film bergenre romantis ini dibintangi oleh Junior Roberts dan Hanggini Purinda Retno. Film yang disutradai Rizki Balki ini akan ditayangkan secara global pada tanggal 25 februari di Netflix.

Geez dan Ann mengisahkan kisah romansa remaja yang sedang mencari arti sebuah komitmen. Ann yang diperankan Hanggini dikenal sebagai gadis mandiri kemudian jatuh cinta kepada Geez yang diperankan Junior Roberts si lelaki yang karakternya misterius.

Pertemuan tanpa sengaja antara mereka menciptakan berbagai masalah, ada saja masalah dalam hubungan mereka yang dimulai sejak awal pertemuan, sampai harus menjalani hubungan jarak jauh. Selain filmnya yang seru, direkomendasikan juga nih baca novelnya yang bikin baper abis.

8. Incredible Love

rekomendasi film terbaru indo

Rekomendasi film terbaru Indonesia 2021 selanjutnya adalah Indridibble Love. Film ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Hendra Martono. Film yang rilis tanggal 22 Januari 2021 ini mengisahkan tentang Abinaya (Ajun Perwira) yang sejak kecil merupakan seorang anak aktif yang selalu bertanya tentang sesuatu.

Di usianya yang masih dini Abinaya sudah memecahkan kode-kode rumit, dan hal tersebut menghambat interaksinya dengan orang lain. Di sisi lain Abinaya tumbuh dengan dihadapkan oleh berbagai rintangan. Hingga pada suatu hari, dia bertemu dengan sang pujaan hatinya Niken (Rani Ramadhany).

9. Nikah Duluan

Film terbaru Nikah Duluan

Film Nikah Duluan merupakan drama indonesia terbaru 2021 yang ditayangkan pada 22 January di RCTI+. Film terbaru yang disutradarai oleh  Danial Rifki ini menceritakan tentang sosok Dara yang diperankan Tissa Biani si anak bungsu yang sangat disayangi orang tua dan kakak-kakaknya.

Dara juga memiliki seorang pacar bernama Alif (Kenny Austin), suatu hari mereka bernecana menikah dan sudah mendapatkan restu dari orang tua dengan syarat mereka harus membayarkan uang pelangkah, jika  Dara ingin Nikah duluan dari kakak-kakaknya, Anggi (Della Dartyan) dan Nina (Dea Annisa). 

Dari sini permasalahan demi permasalahan dimulai. Berhasilkan Dara nikah duluan? Seperti apa kisahnya saksikan di platform RCTI+ ya guys.

Demikian informasi mengenai rekomendasi film Indonesia terbaru 2021 berbagai genre, jangan lupa tambahkan di list tontonan selanjutnya guys, karena film-film tersebut  sangat seru dan sudah dapat ditonton melalui situs maupun aplikasi penyedia film lho.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Terbaru di Kampar Dengan Spot Foto yang Instagramable

Post a Comment for "9 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2021 Berbagai Genre"