Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dan Cara Penggunaannya

Aplikasi penghasil uang
Ilustrasi (istockphoto)

Saat ini teknologi serba canggih, hampir semua kegiatan dan bisnis bisa dialihkan melalui aplikasi, terlebih di masa pandemi seperti ini. Orang-orang dibuat bekerja dari rumah dan sebagian lagi kesulitan dalam ekonomi. Untuk itu, kita semua perlu tahu bisnis apa saja yang bisa membangkitkan ekonomi kembali, tidak terkecuali dengan cara menghasilkan uang dari aplikasi.

Dengan modal smartphone dan koneksi internet, kita akan mencoba mendapatkan uang tambahan melalui beberapa aplikasi penghasil uang berikut ini. namun perlu diingat, jadikan ini sebagai hiburan bermanfaat dan penghasil tambahan saja. Tetap fokuslah pada kerjaan utama.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

1.  Cashzine

Selain jadi aplikasi penghasil uang Cashzine App ini menyediakan artikel berita, cocok banget buat kamu yang suka baca-baca berita terkini. Mungkin ini trik dari Cashzine untuk meningkatkan minat baca kali ya. Dengan baca-baca atau sekadar scroll-scroll artikel kamu udah bisa menghasilkan poin yang bisa diuangkan.

Selain baca-baca artikel, ada banyak alternatif lain lagi untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Cashzine. Adapun misi lainnya untuk memperbanyak penghasilan ialah: Memasukkan kode undangan teman, menonton video iklan, withdraw, dan lain-lain.

Cara mendaftar aplikasi Cashzine:

  • Unduh aplikasi cashzine melalui app store dan install di hp kamu
  • Buka aplikasi tersebut, kemudian klik bagian “Saya”dan klik bagian “masuk” yang terletak di bagian atas
  • Daftarkan akun akun kamu melalui facebook atau akun google. Isi formulir yang diminta
  • Jangan lupa masukkan kode undangan 13358242 untuk mendapatkan 8000 koin
  • Siap kamu sudah bisa baca-baca artikel dan menghasilkan uang dengan misi lainnya.

Tips agar dapat banyak koin di Aplikasi Cashzine

  • Baca atau scroll artikel 
  • Jangan lupa check in tiap hari
  • Menonton iklan (Caranya klik logo hadiah dan tonton iklannya) 
  • Bermain luck draw dan dapatkan hingga 50000 koin
  • Undang teman menggunakan kode undangan kamu supaya mendapatkan bonus lebih banyak.

Bagaimana cara kalau menarik saldo?

Kamu bisa menarik saldo dari aplikasi penghasil uang Cashzine, jika sudah mencapai 500,000 koin. Uang dapat ditarik melalui DANA, Transfer bank dan Gopay. Berdasarkan rangkuman penulis dari beberapa hasil review yang menggunakan aplikasi ini, Cashzine terbukti aman dan benar-benar membayar sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

2.  BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi  penghasil uang yang hampir sama dengan Cashzine, yakni aplikasi berita yang menampilkan konten-konten populer di internet dan kamu dapat membaca berita luar dan dalam negeri. Misi agar bisa mencairkan uang pun sama dengan Cashzine apk, bedanya Buzzbreak bisa ditarik dengan jumlah saldo 7000 sedangkan cashzine minimal 100,000. Wah lebih cepat berarti ya.

Cara mendaftar aplikasi Buzzbreak:

  • Langsung saja menuju playstore buat unduh aplikasinya 
  • Masuk dengan akun facebook
  • Setelah sukses mendaftar langsung klik menu dompet (di  kanan bawah) 
  • Kemudian klik “masukkan kode rujukan “ (Masukkan saja kode undangan teman kamu supaya dapat bonus dan saling menguntungkan kamu dan teman).

Lakukan misi yang terdapat di Buzzbreak apk. Saldo yang sudah terkumpul dapat ditarik melalui DANA. Dengan minimal penarikan yang kecil cuma 7 ribu aja loh. Jadi tidak ada salahnya nih buat coba aplikasi ini. Lumayan bisa nambah pengetahuan dan informasi dengan baca-baca artikel berita, terus dapat uang.

3. Cash for Apps

Aplikasi Cash for Apps merupakan aplikasi penghasil uang dolar dengan melakukan tugas-tugas tertentu di aplikasi ini. Misi yang bervariasi pun sangat mudah dilakukan dan tidak begitu ribet. Dengan modal hp, kuota internet atau wifi kamu sudah bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di google play store.

Bagaimana dengan cara penarikan uangnya? Bagi kamu yang ingin punya penghasil uang paypal, aplikasi Cash for Apps adalah pilihan yang cocok untuk mendapatkan uang mata dolar. Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, maka semakin banyak pula dolar yang akan kamu hasilkan. Melihat dari beberapa review pengguna, aplikasi penghasil uang yang satu ini cukup populer dan terbukti membayar.

4.  Baca Plus

Baca Plus apk merupakan aplikasi baca berita berhadiah dan berisi info game. Pada aplikasi ini kita juga bisa mengumpulkan recehan demi recehan dengan melakukan beberapa tugas tertentu yang terbilang cukup mudah.

Tidak perlu bingung cara penggunaannya, aplikasi penghasil uang ini tersedia di play store. Tinggal unduh, daftar lalu mulai jalankan misinya untuk menghasilkan uang. Adapun tugasnya yaitu, membaca berita, absen atau check in setiap hari, klaim reward setiap tiga jam, putar roda hadiah, dan mengajak teman.

Meskipun katanya menghasilkan uang, akan tetapi poin hanya bisa ditukarkan dengan pulsa. Tapi tidak apa ini termasuk aplikasi dalam kategori positif  dan tidak scam. Sudah begitu menyuguhkan beragam informasi, relatif ringan dan tidak ada syarat khusus yang ribet.

5.  AppNana

Aplikasi yang jumlah downloadnya sudah mencapai lebih 10 juta ini, memang masih populer hingga sekarang ini. Untuk menghasilkan uang di AppNana, cukup unduh, mendaftar, dan mainkan gamenya. Kamu dapat menukarkan uang dengan kartu hadiah. Dengan menggunakan kode undangan teman juga akan menambah saldo. Jika berhasil mengumpulkan 30,000 nanas, kamu sudah dapat menebus hadiah 1 dolar voucher belanja amazon, dan 45,000 nanas untuk menebus 2 dolar saldo paypal.

6. Kubik News

Kubik news adalah aplikasi portal berita terupdate. Bagi kamu yang mencari artikel-artikel informasi ini bisa jadi solusi. Dengan informasi yang beragam,dengan aplikasi ini kamu bisa juga mendapatkan pulsa gratis. App yang tersedia di play store ini juga terdapat program referall yang menguntungkan.

7. Cashpop

Cashpop ialah aplikasi penghasil uang tanpa deposit, apk ini menjamin akan memberikan reward berbentuk uang kepada para penggunanya, meskipun android yang digunakan dalam keadaan layar mati. Setelah mendaftarkan diri dan menyelesaikan beberapa misi app cashpop, kamu bisa mendapatkan Pulsa dan paket data semua operator, Token PLN, Voucher game, Saldo Google Play,  Go Pay, dan banyak lagi.

Untuk cara penggunaannya tidaklah sulit dan banyak misi, kamu hanya perlu mengundang teman, chattingan, dan hingga browsing di aplikasi uang satu ini.

8. Whaff Rewards

Sama seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya, di whaff reward kamu cukup mengerjakan misi-misi yang ada di dalamnya, agar dapat mengumpulkan pundi-pundi dolar yang banyak hingga menarik saldonya.  Whaff Rewards adalah  aplikasi penghasil dolar yang sudah aktif sejak tahun 2019 dan benar-benar terbukti membayar penggunanya melalui Paypal dan pulsa sesuai ketentuan dan syarat berlaku.

9. Make money

Kalau ini dari namanya saja kita sudah bisa menebak bukan? Yups, Aplikasi penghasil uang yang menjanjikan untuk penggunanya dengan cara mengunduh dan mendaftar make money melalui app store. Dengan menjawab survei, menonton video, mengundang teman dan beberapa aktivitas lainnya bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang. Jika sudah memenuhi jumlah minimum penarikan, kamu bisa mencairkannya melalui rekening paypal. 

10.  AppKarma Rewards & Gift Cards 

Tidak jauh beda dengan aplikasi-aplikasi yang disebutkan di atas, AppKarma Rewards mengusung konsep dengan cara meminta penggunanya menyelesaikan tugas-tugas di dalamnya, salah satunya menginstal dan mendaftar di aplikasi ini. Setelah itu, baru kamu akan mendapatkan reward berbentuk uang yang dapat dikirim langsung ke rekening bank milik kamu.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yang penulis rangkum dari beberapa sumber. Itu dapat kamu gunakan untuk menghasilkan uang tambahan dari telpon pintar kamu. Tidak disarankan sebagai pekerjaan utama ya, hanya lakukan ini sebagai penghasilan tambahan atau sebagai hiburan dan ambil manfaatnya saja. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dan Cara Penggunaannya"