Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Dog Money Penghasil Uang, Tren di Tengah Pandemi

 

Aplikasi dog money

Aplikasi Dog Money Penghasil Uang- Akibat kejadian pandemi yang berkepanjangan banyak orang mengeluhkan soal pemasukkan. Hal ini membuat semua orang harus mencari berbagai cara untuk menghasilkan uang, tentunya dengan cara yang halal. Nah, dimulailah dengan mencari pemasukkan dari online entah itu dari sebuah web ataupun aplikasi. 

 Tetapi akhir-akhir ini banyak aplikasi penghasil uang yang katanya sangat menjanjikan, salah satu aplikasi yang cukup terkenal dan masih baru yaitu bernama Dog Money. Merupakan aplikasi penghasil uang yang baru dirilis pada tahun 2021 ini. Penasaran dengan segala hal mengenai aplikasi Dog Money penghasil uang, berikut adalah penjelasannya.

Baca Juga: Compass Apk, Berhati-hatilah Saat Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Apa itu Aplikasi Dog Money Penghasil Uang?

 

Sebelum membahas lebih jauh mengenai aplikasi Dog Money, alangkah lebih baik jika Anda mengetahui mengenai aplikasi itu sendiri. Dog Money merupakan sebuah aplikasi penghasil uang online berbasis Android dan dari sekian banyak aplikasi yang dapat membantu banyak orang menyelesaikan masalah finansial di masa pandemi ini.

 

Kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini yakni pengguna yang baru mendaftar sebagai member akan mendapatkan modal berjumlah 500 ribu rupiah. Jika Anda ingin uang menjadi bertambah, pihak aplikasi Dog Money menawarkan sebuah misi yang harus diselesaikan oleh member tersebut untuk menambah jumlah saldo yang sudah dipunyai.

 

Meskipun terlihat mudah tetapi Anda juga harus cermat jika ingin bergabung dengan aplikasi ini, karena tidak menjamin keamanan dari sebuah penipuan. Bukannya menakut-nakuti tetapi sikap teliti an waspada harus diterapkan, karena pada saat ini aplikasi penghasil uang sudah banyak bertebaran dan sulit untuk membedakan yang menguntungkan atau malah mendatangkan kerugian.

 

Selain waspada terhadap penipuan, tentu jika Anda tidak cermat dan hati-hati kemungkinan data dari pribadi Anda akan mudah bocor, dan nantinya akan dicuri serta dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik, entah itu data dari profil, password, bahkan data dari media sosial. Jadi disarankan untuk lebih waspada lagi, jangan tergesa-gesa meskipun terlihat menjanjikan.

 

Apakah Dog Money Merupakan Aplikasi Penipuan?

 

Tentu banyak dari Anda yang menanyakan hal ini, bukan bermaksud apa-apa tetapi lebih ke sikap waspada saja, karena sudah banyak aplikasi berkedok penghasil uang tetapi ujung-ujungnya cuma memberikan harapan palsu bagi para membernya.

 

Untuk mendapatkan jawaban yang lebih spesifik lagi, masih diperlukan banyak riset lagi karena aplikasi Dog Money ini masih terbilang baru. Sehingga belum banyak pendapat atau data yang menyimpulkan bahwa aplikasi ini yang merugikan bagi pengguna. Tapi tidak ada salahnya jika terus memantau perkembangan dari aplikasi ini untuk menghasilkan jawaban yang pasti.

 

Cara Mendaftar dan Jadi Member di Dog Money

aplikasi dog money penghasil uang

Setelah mengetahui mengenai latar belakang dari aplikasi Dog Money, tentu thap selanjutnya adalah mencoba untuk bergabung dengan aplikasi tersebut. Entah itu karena alasan ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau hanya untuk menjawab dari rasa penasaran Anda. Tanpa basa-basi berikut ini cara mudah untuk mendaftar di Dog Money.

  1. Pertama-tama buka browser Anda lalu ketikkan kata kunci aplikasi Dog Money atau lebih gampangnya buka link berikut ini.
  2. Setelah itu Anda akan dialihkan ke sebuah halaman yaitu tampilan home dari aplikasi Dog Money. Nah, disini akan ada sebuah pop yang jika di klik akan masuk ke dalam menu halaman registration atau pendaftaran. 
  3. Untuk bisa melakukan pendaftaran Anda harus menyiapkan sebuah nomor HP yang aktif, karena nantinya akan digunakan sebagai konfirmasi untuk mengaktifkan akun Anda.
  4. Pada form untuk memasukkan menu telepon sebelah kiri ada lokasi dimana tempat Anda tinggal, pilih Indonesia kemudian baru masukkan nomer telepon, selanjutnya klik tombol next.
  5. Setelah Anda mengeklik tombol next, maka akan tampil atau muncul sebuah pop-up yang mewajibkan member baru untuk melakukan verifikasi, cara untuk memverifikasi sangat mudah yakni Anda tinggal membuka pesan pada HP, dimana ada sebuah kode yang dikirim oleh pihak Dog Money.
  6. Masukkan kode tersebut, jika memang kode tersebut valid dan sesuai maka Anda bisa langsung masuk ke dalam aplikasi Dog Money dan akan masuk di halaman utama. Pastinya seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa member baru mendapatkan modal berjumlah 500 ribu rupiah.

  

Cara Agar Saldo di Dog Money Bertambah

aplikasi dog money aplikasi penghasil uang

Tentu setelah mendapatkan modal sebesar 500 ribu rupiah Anda pasti ingin mendapatkan hasil yang lebih, untuk itu maka diperlukan suatu cara yang memang dianjurkan oleh pihak dari aplikasi sendiri yaitu menyelesaikan misi untuk mendapatkan reward.

 

Selain menambah saldo dari menyelesaikan misi harian, Anda juga bisa melakukan top-up pada aplikasi ini dengan cara atau melaui transfer bank, dengan begitu maka saldo akan bertambah dengan sendirinya. Untuk batas minimal penarikan aplikasi Dog Money ini juga tergolong yang paling rendah yakni Anda bisa menarik uang mulai dari 3.500 rupiah.

 

Namun ada satu hal atau trick jitu lagi untuk menambah saldo secara cepat yakni, dengan mengundang teman atau orang lain untuk bergabung dengan aplikasi Dog Money melalui kode referral Anda. Untuk jumlah per satu referral yakni sebesar 50 ribu rupiah, dan secara otomatis akan masuk ke akun Anda.

 

Pada aplikasi Dog Money penghasil uang ini juga tidak adanya deposit yang harus Anda lakukan, jadi kemungkinan terjadinya penipuan sangat kecil. Sangat perlu dicoba deh pokoknya, siapa tahu Anda dapat menghasilkan tambahan uang untuk beli kouta dan pulsa.

 Cara Witdraw Atau Mencairkan Saldo di Dog Money

  1. Syarat utama untuk melakukan penarikan atau witdraw yaitu minimal berjumlah 3.500 rupiah. 
  2. Masukkan nomer rekening Anda lalu witdraw, maka secara otomatis akan masuk ke rekening Anda.
  3. Untuk mendapatkan bayaran dari Dog Money Anda tidak perlu menunggu waktu yang lama, jika Anda rutin menyelesaikan misi maka dalam beberapa hari Anda sudah bisa melakukan penarikan.

 

Demikian penjelasan tentang aplikasi Dog Money penghasil uang terbaru yang bisa Anda pakai untuk menambah pundi-pundi rupiah. Tentu dengan syarat yang mudah serta tidak memberatkan salah satu pihak, malah akan membuat Anda menjadi untung jika selalu aktif menyelesaikan misi yang diberikan. Semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi dan solusi bagi siapa saja yang butuh pemasukkan.

Post a Comment for "Aplikasi Dog Money Penghasil Uang, Tren di Tengah Pandemi"