Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Compass Apk, Berhati-hatilah Saat Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Ini!

 

Compass Apk, Aplikasi Penghasil Uang
Ilustrasi (istockphoto)

Beberapa waktu yang lalu, telah viral beberapa aplikasi penghasil uang salah satunya compass Apk. Sebuah aplikasi baru yang bisa menghasilkan uang dalam waktu singkat, bahkan hanya dengan melakukan misi-misi yang sangat mudah setiap harinya. Jika Anda tertarik untuk mengunduh dan mecoba ini, maka berhati-hatilah sebelum mendaftar pada aplikasi ini.

Sebelum kita mengenal lebih lanjut tentang Compass App ini, maka kita harus membahasnya secara rinci. Mari kita mulai!

Compass App merupakan salah satu aplikasi yang mengharuskan pengguna untuk melakukan beberapa misi setiap harinya, untuk dapat memperoleh reward berupa uang yang kemudian bisa diambil setelah mencapai  jumlah minimum penarikan.  

Sebelum untuk mendaftarkan diri Anda pada aplikasi penghasil uang ini ini, maka Anda harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu pada laman web aplikasi ini. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh aplikasi Compass App.

Cara Menggunakan compass apk aplikasi penghasil uang 

Aplikasi Penghasil Uang

1. Buka laman web Compass App untuk menghasilkan uang pada smartphone Anda, klik di sini. bit.ly/2Mf2Djh (Jika tidak bisa diklik copy dan pastekan ke browser Anda)

2. Kemudian masukkan data diri Anda pada laman berikut seperti nomor handphone, memasukkan password dan kode verifikasi yang tersedia pada kolom. 

3. Jika Anda memiliki kode undangan atau referral code, maka Anda juka bisa memasukkannya pada kolom berikut.

4. Klik daftar dan jika sudah selesai klik Unduh Compass sekarang, untuk mendownload Compass App ini.

Jika Anda masih merasa ragu atau kurang yakin pada aplikasi penghasil uang yang satu ini, maka Anda dapat untuk tidak menggunakan nomor handphone utama, gunakan saja nomor handphone cadangan yang Anda miliki supaya tidak perlu terlalu khawatir.

Cara kerja dari Compass App secara umum adalah dengan menjalankan misi atau tugas harian yang diberikan dari, misi tersebut yaitu dengan memesan atau memberikan ulasan, serta penilaian tentang produk tersebut yang ditujukan pada brand e-commerce terpopuler.

Pada awal keanggotaan, Anda akan tertulis sebagai member gratis di profil Anda dan Anda akan menerima jumlah misi yang terbatas setiap harinya. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih dapat meningkatkan keanggotaan dengan menjadi member VIP.

compass apk aplikasi penghasil uang

Dengan menjadi member VIP, Anda bisa menerima lebih banyak misi harian sehingga jumlah penghasilan Anda juga bisa meningkat. Pada member VIP ini Anda akan memiliki 3 pilihan yaitu VIP 1, VIP 2 dan VIP 3. Semakin tinggi level VIP yang Anda pilih, maka keuntungan yang diperoleh lebih besar, level VIP 3 adalah level VIP yang memiliki paling banyak misi harian, sehingga memperoleh paling banyak keuntungan.

Untuk dapat bergabung menjadi member VIP, maka Anda harus terlebih dahulu menyerahkan deposit sesuai nominal yang harus dibayarkan sesuai dengan setiap jenis member VIP yang Anda pilih.

Selain dengan meningkatkan keanggotaan, Anda juga masih bisa untuk memperoleh lebih banyak komisi dengan melakukan misi atau tugas mengundang teman menggunakan kode referral Anda dari aplikasi penghasil uang ini. Semakin banyak pengguna yang bergabung menggunakan kode referral Anda, maka Anda akan semakin besar pula kentungan dan tentunya Anda akan memiliki jumlah keuntungan yang berlipat ganda.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh melalui kode referral compass Apk.

1.  Anda akan memperoleh komisi setiap orang yang berhasil Anda undang. 

2. Anda akan memperoleh hingga 10% keuntungan dari komisi yang didapat teman Anda setiap harinya. 

3. Selain itu, jika teman Anda meningkatkan keanggotanya maka secara otomatis Anda juga akan memperoleh keuntungan yang semakin besar pula.

4. Dan juga pada acara peringatan tertentu Anda akan memperoleh 30% keuntungan dari setiap teman yang berhasil Anda undang. Jangan khawatir, ketika hal ini terjadi Anda akan memiliki peringatan top up setiap kali Anda membuka Compass App.

Setelah Anda mengenal dan memahami Compass Apk penghasil uang ini, apakah Anda merasakan suatu kejanggalan atau keanehan pada aplikasi ini? Jika ya, maka Anda benar-benar telah memperhatikan apa yang terdapat pada laman web Compass App ini.  

Pertama, pada laman web Compass App ini domain yang digunakan tidak terindeks di mesin pencari google. Artinya laman web tersebut belum terverifikasi oleh google, dan Anda sudah pasti boleh meragukan keaslian dari Compass App ini.

Kedua, masih bisa mendaftar dengan menggunakan nomor palsu. Jika Anda melakukan beberapa tips di atas, salah satunya adalah dengan tidak mendaftar menggunakan nomor handphone utama, maka Anda akan memahami alasan kedua ini. Selain itu, jika Anda mengingatnya bahwa setelah mendaftar Anda tidak mendapat balasan kode OTP, yang biasanya digunakan untuk login ke akun tersebut. Sehingga bisa dikatakan bahwa pada Compass Apk ini tidak memiliki tingkat keamanan data pengguna.

Ketiga, untuk menaikkan level keanggotaan Anda harus mengeluarkan uang hingga 10 juta rupiah. Hal tersebut mirip dengan kasus-kasus penipuan investasi. Ketika Anda mencoba untuk mendepositkan uang Anda pada aplikasi ini, dan secara tiba-tiba aplikasi ini sudah berhenti beroperasi atau aplikasi ini telah dihapus, maka uang yang telah Anda depositkan tersebut juga akan menghilang bersamaan aplikasi ini. Karena Anda juga harus memikirkan bahwa Anda hanya dapat melakukan penarikan keuntungan pada Aplikasi Compass saja.

Keempat, aplikasi yang satu ini tidak terdaftar pada laman OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Poin ini adalah poin terpenting untuk menunjukkan bahwa aplikasi ini aman atau tidak. Karena Anda harus menyerahkan uang Anda pada aplikasi ini, kemudian dilipat gandakan setelah beberapa waktu dan setelah melakukan berbagai misi. Sehingga jika aplikasi ini tidak terdaftar pada OJK maka Anda harus merasa ragu pada aplikasi ini.

Setelah membahas secara rinci tentang apa yang menjadi keraguan pada aplikasi yang katanya bisa cuan ini, maka selanjutnya Anda harus berfikir dua kali untuk bergabung pada Compass Apk ini. Akan tetapi jika Anda ingin menilai aplikasi ini sendiri, maka Anda dapat mencobanya dengan menggunakan nomor handphone Anda yang sudah mati dan hanya menjadi member gratis saja. 

Sekali lagi berhati-hatilah saat menggunakan aplikasi penghasil uang yang belum terbukti otoritasnya! Jangan sampai tertipu hanya karena iming-iming bonus uang yang besar ya, sobat.

Post a Comment for "Compass Apk, Berhati-hatilah Saat Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Ini!"