Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan: Tidak Usah Bingung Jika Uangmu Pas-Pasan!

Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan
Ilustrasi Hp (istockphoto)

HP Murah 1 Jutaan - Di zaman sekarang ini HP menjadi salah  satu barang yang berharga, sebab dengan menggunakan HP semua orang bisa berkomunikasi dengan orang lain yang jaraknya begitu jauh dengan mudah, selain itu informasi juga akan cepat diterima dengan menggunakan HP.

Jika dulu untuk membeli HP android haruslah memerlukan banyak uang, sekarang kamu sudah bisa menemukan berbagai macam tipe HP sesuai dengan harga yang ditawarkan. Untuk kamu yang ingin memiliki HP murah dan mencari HP yang harganya sekitar 1 jutaan, berikut ini rekomendasi Smarthphone android murah 1 jutaan yang bisa kamu jadikan referensi sebelum memutuskan beli Hp. 

 Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan

1. POCO M3

POCO M3 hp android murah
gaugo.in

POCO M3 merupakan HP yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada 21 Januari 2021. HP ini mendapat julukan Xiaomi sebagai “Entry Level Killer”. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab apabila ditinjau lebih lanjut spesifikasi yang dimiliki oleh HP android ini sangatlah menggiurkan di kelas entry level.

Untuk spesifikasinya HP murah harga satu jutaan ini sudah memiliki layar IPS LCD 6,53 inci dengan resolosi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel) dengan kecerahannya mencapai 400 nits. HP ini juga memiliki tiga sekaligus sensor kamera belakang dan berkonfigurasi 48 MP+ 2 MP+ 2 MP. Kemudian di bagian depannya terdapat sensor kamera selfie 8 MP yang sudah dapat mendukung fitur panorama. Untuk baterainya, HP ini memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh lengkap dengan fitur fast charging 18 W yang mendukung HP ini untuk bisa mencharging dengan cepat. Harga dari HP ini mencapai Rp 1.799.000 dengan RAM 4 GB + 64 GB.    

2. Redmi 9C 

Hp murah 1 jutaan
pdevice

Memiliki spesifikasi seperti layarnya yang tajam FullHD+, resolusinya 1080 x 2340 piksel dan plus Gorilla Glass 3 membuat HP Redmi 9C sudah tergolong menjadi HP yang memiliki spesifikasi yang cukup bagus.

Bagi kamu yang gemar menonton film, bermain game, atau melakukan kegiatan multimedia lainnya, HP ini begitu direkomendasikan untuk kamu beli, sebab HP ini juga disuplay dengan daya baterai yang besar, yaitu 5020 mAh serta menggunakan prosesor MediaTek Helio. Dengan dibanderol harga mulai Rp. 1.399.000 kamu sudah bisa mendapatkan HP Redmi 9C dengan RAM 3 GB+ 32 GB ini.    

3. Realme C11

beli hp murah
pinterest

Hp murah 1 jutaan selanjutnya adalah Realmi C11. Dilihat dari harga serta spesifikasi yang terdapat dalam HP android tampaknya Realmi C11 menjadi pesaing berat dari Redmi 9C, pasalnya HP ini memiliki harga yang murah dengan spesifikasinya yang sudah termasuk dalam spesifikasi yang bagus. Dengan menyiapkan uang sebesar Rp 1.599.000 kamu sudah bisa membeli Realmi C11 dengan RAM 3 GB + 32 GB.

Untuk spesifikasinya, Realme C11 memiliki spesifikasi sebagai berikut: layar pada Realmi C11 merupakan layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusinya HD+ serta poni waterdrop. Realme C11 ini juga dilengkapi dengan chipset gaming terbaru dari Media Tek, Helio G35.

4. Samsung Galaxy A11

rekomendasi hp murah 1 jutaan
chooseyourmobile

Untuk kamu si penggemar HP android Samsung, kamu bisa nih memilih Samsung Galaxy A11 yang memiliki harga relatif terjangkau, yaitu Rp 1.799.000. Walaupun harganya sekitar satu jutaan lebih saja, HP ini sudah memiliki spesifikasi yang sangat bagus loh, di antaranya ialah memiliki RAM 3 GB dengan penyimpanan internalnya 32 GB, dilengkapi dengan layar 6,4 inci dan beresolusi HP+.

Tak hanya itu saja, perangkat dari HP ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 450 dan memakai baterai 4.000 mAh serta port USB type C fast charging 15 watt. Untuk masalah kamera, HP ini memiliki tiga sensor belakang yang terdapat 13 MPf/1,8, 5 MP f/2.2 ultrawide, dan ditambah 2 MP f/2.4 depth sensor. Tak lupa juga kamera untuk selfie nya sebesar 8 MP f/2.0. Rekomended  banget nih buat yang pengen beli hp murah 1 jutaan bermerk samsung.

5. Redmi 9 

Hp Redmi 9
pinterest

Pada tahun 2020 kemarin Xiaomi memperkenalkan Redmi 9 sebagai HP yang memiliki harga sekitar satu jutaan. Untuk kamu yang menginginkan HP gaming dengan entry-level dengan harga cukup miring, Redmi C ini cocok untuk kamu jadikan pertimbangan sebelum asal beli hp murah. sebab HP ini dilengkapi dengan chipset gaming dari MediaTek, Helio G80.

Redmi C memiliki spesifikasi seperti layarnya termasuk IPS LCD 6,53 inci Full HD Plus, empat kamera belakang yang masing-masing memiliki ukuran 13 MP, 8 MP, 5 MP, dan 2 MP, sedangkan untuk kamera depannya memiliki ukuran 8 MP. Untuk ukuran baterainya, HP ini memiliki baterai sebesar 5.000 mAh (fast charging 18 W).

Kemudian untuk harganya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.749.000 untuk Redmi 9 yang memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan internalnya 32 GB. Sedangkan untuk Redmi 9 yang memiliki RAM 4GB dengan penyimpanan eksternal 64 GB, kamu bisa merogoh kocek sebesar Rp 1.949.000. Hampir 2 jutaan ya, tetapi tidak masalah dengan spesifikasi yang sudah sebagus itu.

6. Infinix Hot 8 

rekomendasi hp android murah 1 jutaan
pinterest

Rekomendasi HP murah 1 jutaan selanjutnya ialah Infinix Hot 8. HP ini memiliki kamera belakang sebanyak tiga buah, yaitu sebesar 13 MP, 2 MP, dan QVGA, sedangkan kamera depannya berukuran 8 MP. Untuk penyimpanannya, HP ini sudah memiliki dua pilihan penyimpanan yang besar, yaitu penyimpanan dengan ukuran RAM 3 GB dengan penyimpanan internalnya 32 GB, dan satunya lagi RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk harganya, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1.499.000 (RAM 3 GB + 32 GB) dan Rp 1.699.000 (RAM 4 GB + 64 GB).

Itu dia informasi mengenai rekomendasi HP murah 1 jutaan yang bisa kamu jadikan referensi sebelum beli hp android. Sebelum kamu membeli HP hendaknya kamu harus mengetahui secara detail mengenai spesifikasi HP mana yang bagus, serta sesuai dengan kebutuhan kamu dan sesuaikan dengan kemampuan keuangan kamu juga. Selain itu, sebaiknya belilah HP di toko yang benar-benar terpercaya, jangan sampai kamu terkena penipuan dengan iming-iming bagus atau merk kw ya.  

Post a Comment for "Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan: Tidak Usah Bingung Jika Uangmu Pas-Pasan!"