Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Diterima MGID Tanpa 3000 Unique Visitor Daily

 

Tangkapan layar pribadi di situs MGID







MGID adalah salah satu alternatif jaringan periklanan terbaik selain Google Adsense. Periklanan yang juga membayar ini publishernya berdasarkan CPM dan CPC berdiri sejak tahun 2004 silam di Amerika dan Eropa, dan mulai merambah ke Asia Pasifik sejak tahun 2017. Bisa dibilang MGID adalah perusahaan raksasa yang menjadi penantang baru yang bisa dipilih sebagai alternatif terbaik selain Adsense, baik bagi publisher maupun advertiser.

Melansir dari berbagai sumber, terbukti bahwa MGID benar membayar Publishernya secara konsisten, dengan minimal pembayaran yakni 100 USD via Paypal. Ada juga jenis pembayaran  metode lainnya seperti via  transfer rekening web money, dan lainnya. Kamu bisa lihat review para publisher MGID, mulai dari efektivitas iklan hingga pendapatan yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum memutuskan menjadi publisher MGID.

Cara Daftar Jadi Publisher di MGID

Mendaftarkan situs web atau blog bisa dibilang lebih mudah daripada mendaftar ke google Adsense. Proses review situs yang cepat dan kemungkinan diterima lebih besar dari GA membuat jaringan periklanan yang satu ini menjadi alternatif yang bagus buat para blogger yang ingin menghasilkan uang.

Asalkan situs kamu tidak melanggar TOS kemungkinan besar bisa diterima. Selain itu, MGID juga menayangkan iklan yang tidak begitu ramai di blog kita. Bisa dikatakan Publisher friendly-lah ya. Bisa deh dilihat dari blog ini, iklannya kayak serupa link gitu kan, kayak benar-benar postingan blog kita.

MGID juga bisa dipasang dan friendly jika disandingkan bersama google Adsense. Banyak media-media online besar yang di webnya terdapat dua iklan, yakni google adsense dan MGID. Termasuk blog kecil yang gak seberapa punya saya ini, hahha canda nggak seberapa.

Ok, baik. Begini nih cara daftar MGID bagi kamu yang belum tahu.

1. Ketik MGID di pencarian kamu atau biar cepat langsung aja klik https://www.mgid.com/signup?cooperation=Publishers, isi semua data-data yang diminta di form tersebut.

2. Klik create account, setelah itu kamu akan diberi link aktivasi via email, klik link tersebut.

cara mudah diterima MGID tanpa 3000 unique visitor per daily
3. Setelah itu tinggal tunggu ya, blog atau website kamu sedang ditinjau oleh tim MGID. Biasanya nggak lama, menurut pengalamku pribadi cuma 20 menit pas pertama kali ditolak. Bunyi emailnya gini.

 Setelah itu lihat-lihat tutorial yang udah approve MGID, ternyata nggak sesusah itu juga. Kabar baiknya nggak harus punya 3000 unique visitor per hari. Mantap banget kan gaes. Ini nih tipsnya biar situs kamu mudah keapprove di MGID.

Cara Mudah Diterima MGID Tanpa 3000 Unique Visitor Daily

1. Buat Konten yang Berkualitas

Konten adalah inventaris berharga dalam sebuah blog atau website. Konten merupakan jantung dari blog itu sendiri. Maka supaya cepat diterima dalam pengajuan jaringan iklan manapaun tak terkecuali MGID juga mengutamakan keberadaan dan kualitas konten blog kamu.

Isilah blog dengan konten-konten yang mematuhi kebijakan. Sebelum mengajukan pastikan sudah ada sekitar 20an konten agar kemungkinan besar hasilnya approve. Harus rapi dan benar-benar terlihat profesional ya xob.

2. Usia blog/domain

Blog baru jangan buru-buru daftar lho ya gaes! Memang sih rata-rata alasan ditolak MGID adalah karena kurang visitor tapi sepertinya umur blog ini cukup berpengaruh. Saya pernah daftarkan situs yang domain baru tujuh hari alhasil ditolak dalam waktu sesingkat-singkatnya.

3. Rajin up postingan

Selalu up konten-konten agar situs kamu terlihat aktif. Posting 1 artikel minimal 1 hari 1 artikel supaya blognya kelihatan terurus.

4. Ganti email

Untuk cara terakhir ini berlaku buat yang udah pernah ditolak MGID. Cara ini worth it sih udah saya buktikan sendiri. Setelah ditolak itu, saya tunggu usia blog sebulan, lalu daftar lagi dengan email baru. Alhasil approve tanpa 3000 unique visitor per daily gaes. Waktu diterima MGID visitor blog ini sampai postingan ini diturunkan pun masih di bawah seratus kadang juga di bawah 50, ya ampun ngenes banget gaes. Tapi nggak apa-apa, tetap semangat.

cara mudah diterima MGID tanpa 3000 unique visitor per daily

Demikianlah pembahasan mengenai cara mudah diterima MGID tanpa 3000 unique visitor per daily, silakan dicoba dan semoga berhasil ya sob. Silakan komentar jika ada tips lain dan ada kendala yang mana tau bisa dibantu.

Arigatou Gozaimasu! Baca selengkapnya di www.sukakabar.com.

5 comments for "Cara Mudah Diterima MGID Tanpa 3000 Unique Visitor Daily"

  1. wedew. rajin update postingan. ini rada susah. pantesan ane ditolak terus. ane cuma update artikel seminggu sekali. kwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha ayo semangat lagi yok

      Delete
    2. Yok, Mabar ML doeloe. Lagi males nulis. awowowowowok

      Delete
  2. Kk kalu daftar mgid pakai domain gratisan apakah bisa diterima mgid

    ReplyDelete