Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mr Arrogant Vs Mrs Kepo

Sad child Sad child
2 children who look down and sit down boy and girl angry stock illustrations
Ilustrasi (istockphoto)

Kamu percaya kalau rasa benci bisa menjelma rasa cinta ? Seperti yang sering diceritakan dalam Film, Lagu, Novel, bahkan cerita dari Wattpad banyak mengangkat topik cerita yang sama, pernah membenci kemudian timbullah sebuah rasa yang disebut cinta. Atau kamu sendiri pernah membenci seseorang lalu mencair jadi cinta? Jika ya, aku percaya itu. 

I think its so cute and sweet seperti Cappucino Float yang aku nikmati saat ini. Ini adalah kisah seorang sahabat yang aku sebut Mrs Kepo, karena dia memang selalu ingin tahu segala hal yang ada di sekitar dengan cara mengamati orang diam-diam sampai terang-terangan, terkadang seseorang dibuat salah tingkah sebab ia pandangi dalam-dalam, dan kamu tahu saking terlalu memperhatikan karakter orang-orang. Dia hampir tidak pernah tahu kalau aku lebih dahulu sedang jatuh cinta dan memperhatikan seseorang.

Ok leave it! Mr Arrogant, adalah seseorang yang menurutku berwawasan luas dan supel, meskipun aku sendiri tak begitu mengenalinya dengan baik, sudah bisa kulihat dari gaya bicaranya yang selalu bertentangan namun mempunyai landasan yang ia sebut dari buku-buku yang pernah ia baca. Satu lagi, meski penampilannya berantakan bin urakan, tapi ia tetap good looking. jadi tak heran jika ia punya banyak penggemar. Tapi aku bukan salah satu penggemarnya, aku lebih tertarik pada lelaki penuh keterdiaman di sana. Cute and pelukable! 

Bukan aku yang kasih label dia Mr. Arrogant, tapi sahabatku si Mrs. Kepo, entah kenapa di saat banyak orang yang dibuat kagum oleh pemikiran-pemikiran supernya dan wajah yang bisa dibilang enak dilihat itu, dia malah membencinya. Ada apa dengan anak ini? sehat? waras? punya masalah eksternal mungkin ya mereka. 

"Aku benci banget ya sama Arga, udah sok-sok-an, tengil, suka nilai orang sembarangan!" 

"Bukannya dia pinter ya?" 

"Halah sok pinter iya, pokoknya sok dah menurutku, benci aku."

"Nah lama-lama nih anak ketiban cinta dia juga nih." Sahabatku ini, tak pernah memberi alasan yang jelas kenapa ia begitu membenci Arga, entah apa salahnya, cuma di mata dia, Arga selalu salah dan sok-sok-an katanya.

Post a Comment for "Mr Arrogant Vs Mrs Kepo"