Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Template LinkMagz, Template Blogspot Super Wuzz

Review template LinkMagz
Keunggulan Template LinkMagz

Salah satu template terfavorit hingga saat ini bagi para blogger pemula maupun yang sudah veteran adalah template buatan Mas Sugeng yaitu Linkmagz. Tentu bagi sebagian orang yang baru terjun di dunia blogger tentu belum banyak mengenal template yang satu ini, tapi tenang saja karena banyak sekali bertebaran mengenai review template Linkmagz yang bisa Anda jadikan referensi.

Nah, pertanyaanannya mengapa template ini sangat populer di kalangan para blooger? Untuk menjawab pertanyaan tersebut perlu dilakukan riset mendalam tentang bagiamana kelebihan dari Linkmagz sendiri. Berikut ini sudah ada beberapa penjelasan tentang kelebihan dari template buatan mas Sugeng.

Inilah review template Linkmagz, Antara lain:

Alasan Utama Menapa Harus Memilih Linkmagz Sebagai Template Blog Anda

Bagi Anda yang baru mulai membangun blog, faktor utama yang harus terpenuhi demi terciptanya kenyamanan bagi pembaca adalah dari pemillihan template. Selain itu, template juga dapat menjadi faktor penting dalam pendaftaran google adsense nantinya. Nah, untuk template Linkmagz sendiri kenapa bisa sangat populer dan terkenal, inilah beberapa alasannya. Cekidot!

1. Harga Terjangkau

Alasan pertama dari pemilihan template Linkmagz karya mas Sugeng, yaitu karena mempunyai harga yang terjangkau, maksudnya tidak terlampau mahal untuk tampilan yang sangat mengesankan. Dijamin pasti Anda tidak akan kecewa dan terus ingin memakai template ini.

Untuk pembeliannya Anda bisa langsung menuju webnya mas Sugeng, disitu banyak sekali testimoni mengenai performa dari Linkmagz. Selain itu ada juga tata cara bagaimana memasang template Linkmagz di Blogger dengan baik dan Benar.

Bagi Anda yang pengen beli langsung dari pemilik aslinya langsung saja nih, klik LinkMagz, Template Blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz].

2. Cocok untuk Blog Apa Saja

Alasan kedua ini berhubungan dengan tampilan, dimana kebanyakan orang akan memilih tema yang sesuai dengan blog pribadinya. Tentu saja hal itu sangat penting, dimana template harus sinkron dengan tema web itu sendiri agar tidak terlihat timpan atau aneh.

Tapi tenang saja Anda tidak perlu khawatir karena template buatan mas Sugeng ini sudah terbukti dibanyak web dengan berbagai macam topik. Dengan begitu maka bisa dipastikan bahwa Linkmagz merupakan salah satu template terbaik dan sangat fleksibel.

3. Seo Friendly

Alasan ketiga ini menjadi faktor utama dan penting, karena dapat menunjang perkembangan blog Anda pada nantinya. SEO friendly menjadi faktor terpenting bagi seorang blogger jika setiap postingan diblognya bisa dengan mudah dicari.

Banyak yang tidak tau mengenai hal ini, bahkan tidak terlalu memperhatikannya padahal begitu penting bagi kualitas blog. Jika Anda sudah memilih template Linkmagz ini maka jangan khawatir lagi mengenai Seo friendly.

Kelebihan Template Linkmagz

Setelah mengetahui alasan yang melatar  belakangi pemakaian template Linkmagz yang begitu populer, belum cukup rasanya jika hanya samai disitu saja. tentu masih ada banyak yang kan dibahas agar nantinya Anda paham dan tidak asal dalam memilih template. Berikut ini ada beberapa kelebihan dari template Linkmagz milik mas Sugeng, yaitu:

1.   Mempunyai Kecepatan Loading di Atas Rata-rata


Kelebihan pertama dari template Linkmagz ini adalah dari kecepatan loading saat pertama kali membuka web atau blog. Dari sekian banyak template yang sudah ada Linkmagz merupakan yang paling cepat serta responsive.

Faktor kecepatan ini begitu penting dalam SEO, karena akan mempengaruhi nilai dari blog Anda dimata Google. Sela itu dengan loading yang cepat akan membuat pengunjung blog Anda puas dan akan selalu berkunjung karena mempunyai mampu merespon dengan baik dan cepat.

2. Ringan

Kelebihan kedua dari Linkmagz buatan mas Sugeng ini yaitu sangat rekomended karena ringan. Ringan disini masih berhubungan dengan kecepatan, karena dengan template yang ringan maka laoding blog akan menjadi sangat cepat atau tidak terjadi lag.

Mungkin inilah yang menjadi alasan banyak orang kenapa memakai Linkmagz, karena secara umum semua template yang dibuat oleh mas Sugeng sangat ringan. Jadi jika Anda ingin menggunakan template ringan dan juga cepat maka pilihlah Linkmagz.

3. Mempunyai Design yang Elegant dan Tidak Terlalu Mencolok

Kelebihan nomer tiga dari Linkmagz yaitu memiliki tampilan sederhana tapi juga elegan. Pasti bingung kan? Jangan bingung meskipun terlihat simple template yang satu merupakan salah satu template terbaik pada saat ini.

Mengingat dari banyaknya template dengan desain yang terlalu mencolok atau mempunyai desain yang mempunyai banyak variasi malah akan membuat kinerja web menurun. Dan hal tersebut akan mempengaruhi kualitas blog kedepannya.

4. Terdapat Fitur Dark Mode

Nah, ini nih yang paling banyak dicari oleh para blogger. Salah satu fitur yang tidak banyak dimilki oleh template blog manapun. Fitur dark mode ini sekarang menjadi favorit bagi banyak orang karena bisa diganti menjadi 2 mode yang berbeda.

Alasan kenapa banyak blogger yang mencari dan memakai template blog dengan fitur dark mode ada;ah demi kenyamanan pengunjung, karena pada dasarnya dengan warna gelap pada blog akan membuat pengunjung nyaman dan betah membaca artikel Anda.

5. Sudah Kompatible Dengan Versi Tata Letak Blogger Terbaru

Kelebihan terakhir dari Linkmagz sendiri adalah dari segi pemakaian yaitu sudah kompatibel dengan blogger terbaru saat ini, apalagi dibagian tata letak. Banyak sekali template dengan jenis tertentu dan baru, namun belum kompatibel dengan tata letak blogger.

Nah, untuk mengatasi hal itu tentu Anda bisa menggunakan Linkmagz sebagai solusi template terbaik. Karena faktor kompatibel ini dapat mempermudah Anda jika nantinya ingin mengutak-atik atau mengatur tata letak tentang fitur-fitur yang ada di blog Anda.

Dengan mengetahui data-data mengenai fakta dari template Linkmagz yang sangat terkenal, tentu Anda tidak akan salah pilih lagi dalam menentukan template pada blog Anda. Sebagai saran lebih baik tentukan satu pilihan saja tentang template yang ingin digunakan, jangan pernah berganti-ganti template. Demikian sedkit pembahasan tentang review template Linkmagz, semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Review Template LinkMagz, Template Blogspot Super Wuzz"