Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Parfum Freshchubs: Parfum Lokal Pertama dengan Aroma Lembut dan Tahan Lama

 

Review parfum freshchub
Foto: Doc. pribadi


Bagi sebagian besar orang parfum sudah menjadi benda wajib yang harus digunakan untuk menciptakan aroma wangi pada diri. Seperti yang kita tahu memakai wewangian dapat menjaga mood tetap bagus sekaligus meningkatkan kepercayaan diri.

Nah, buat kamu yang lagi nyari parfum dengan aroma lembut dan tahan lama, maka wajib nyimak artikel ini sampai selesai ya, guys. Saat ini, nggak cuma industri produk skincare dan makeup saja yang eksis, industri kecantikan lokal juga semakin ramai dengan kehadiran produk parfum lho.

Kali ini aku bakal review parfum dari lokal yaitu freshchubs, harganya nggak semahal brand dari luar, tapi wanginya nggak kalah ya, wanginya itu lembut, pokoknya aromanya seru dan menyegarkan banget deh. Yuk intip review parfum baju dari Freschubs berbagai varian yang pernah aku coba berikut ini.

Review 4 varian Parfum Freshchubs, yang bikin baju wangi seharian

1. Freshchubs varian baby bunny

review parfum freshchub baby bunny

Kamu udah pernah ciumin bayi abis mandi kan? Nah, kebayangkan wanginya kayak apa? Wanginya freshchubs varian baby ini persis banget seperti wanginya bayi abis mandi, lembut, seger dan gemes banget deh. Ini parfum paling vaforit aku dari semua jenis varian freshchubs yang pernah aku coba. Enak banget, wanginya mirip bedak bayi john...

Info tambahannya nih, freshchubs menghadirkan varian ini dengan kandungan anti bacterial yang pastinya aman untuk semua kalangan dan nggak bakal menimbulkan noda pada pakaian. Rekomended banget dipakai seharian karena wanginya awet dan tahan lama. Vibesnya gemes bener.

2. Freshchub varian Cotton Blue

review freshchub cotton blue

Nah, kalau Cotton blue ini merupakan salah satu produk best seller dari freshchubs, wangi soft and sweet berpadu seperti permen karet. Ini wanginya lembut,nggak menyengat di hidung dan nggak bikin enek, wanginya juga mirip sama pewangi pakaian, Cuma lebih enak banget yang ini sih. Nah, buat kita yang suka pewangi downy, ini bagus buat dicobain. Ini paling banyak banget peminatnya, lho. Satu lagi, parfum ini vibesnya anak gaul banget, friendy, fun dan asyik.

3. Freshchub varian Japaness Sakura

review parfum freshchub japaness sakura

Rekomendasi parfum buat kamu yang stress akibat berdiam diri di rumah karena PPKM yang diberlakukan untuk mengatasi pandemi covid-19 nih atau stres karena hal lainnya. Hmm, apa hubungannya dengan parfum? Kesegaran bunga sakura dipercaya bisa dapat menenangkan jiwa dan meredakan stres loh.

So, kamu wajib coba varian japaness sakura. Menurut aku ini vibesnya Jepang gitu karena wangi bunga sakuranya yang khas. Wanginya cocok banget untuk nenangin pikiran dan diri kita. Buat pencinta wangi bunga yang soft kombinasi seger dan manis, freshchub japaness sakura ini wajib kamu miliki loh ya.

4. Freshchub Varian Sweet Strawberry

review parfum freshchub sweet strawberry

Yang terakhir ada Sweet strawberry yang wanginya ueeenak e puool tenan. Wanginya kayak permen karet yang rasa strawberry itu loh guys. Wangi seger berjam-jam cocok banget untuk kamu pakai sehabis olahraga atau pas lagi keringetan gitu. Kalau yang ini sih vibesnya fresh, expresive, perfectionist dan funny. Kalau kalian sukawangi buah-buahan segar dan manis serta unik, varian yang ini cocok banget sih buat kamu stok di rumah.

Nah, sekian dulu ya review parfum freshchubs-nya, sebenarnya masih ada banyak lagi varian parfum freshchubs lainnya loh. Dan yang pasti wanginya nggak bakal ngecewain. Berhubung aku baru nyobain empat varian itu, jadi aku review jujurly yang pernah aku pakai aja ya guys. 

Nah, buat kamu yang penasaran pengen mencoba, kamu bisa langsung melipir ke instagramnya @Fresh.chubs ya  guys, di situ ada link toko onlinenya kalau kamu pengen order. Aku juga pengen nih, nyoba varian lain dan varian terbaru dari freshchubs. Yuks!

 Thank You!

2 comments for "Review Parfum Freshchubs: Parfum Lokal Pertama dengan Aroma Lembut dan Tahan Lama"

  1. Salam mau nanya agar tampilan body postingan link magz terlihat bnyak gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat batas postingannya bg, di slh satu post, setelah paragraf satu klik tanda batas ---

      Delete