Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Socobox, Produk Kecantikan Gratis dari Sociolla

 Socobox by sociolla

Cara dapat socobox
Socobox, dok. pribadi


Hayooo?? Siapa sih yang nggak mau barang gratisan? Apalagi ini barangnya bener-bener idaman dan kebutuhannya para wanita banget, yaitu produk kecantikan seperti skincare atau make up gratis atau bisa aja keduanya dari sociolla yang merupakan brand ternama.

Sebelumnya, biar kita sama-sama tahu dulu, sociolla adalah brand e-commerce yang fokus di bidang kecantikan. Sociolla merupakan brand terbesar dan terlengkap yang menjual produk-produk kecantikan di Indonesia secara online dan tersedia juga offline store-nya di beberapa Mall. Sedangkan socobox itu merupakan hadiah atau gift dari sociolla dan beauty journal untuk membernya yang aktif ikut kompetisi di aplikasi Soco.

Ok, karena udah pernah udah nyicip barang gratis ini, maka penulis juga  mau spill (kasih tahu) caranya ya, biar sama-sama merasakan kebahagian ini. Fyi hadiahnya nggak main-main loh, penulis mendapatkan socobox yang isinya tuh serum seharga 300an ribu ke atas sama hand mask 35 ribu. Skincare mehong cuy!

Cara mendapatkan socobox cukup gampang banget guys, berikut ini langkah-langkahnya.

A. Jadi Member di Aplikasi Sociolla (Soco)

  1. Pertama, kalau belum punya akun sociolla, mari kita buat terlebih dahulu. Langsung saja klik link di sini.
  2. Lengkapi profil kamu untuk mendapatkan voucher 20% untuk belanja cantik pertama di aplikasi Soco.
  3. Nah, setelah itu biasanya akan ada kompetisi buat ikutan free socobox, kompetisi ini nggak susak kok, biasanya kita hanya diminta mereview produk kecantikan yang kita pakai saja di aplikasi soco, untuk menyelesaikan misinya kamu bisa cek di halaman activity akun soco kamu ya. Jika kamu terpilih, hasilnya akan diumumkan di email. Oh iya,jika melalui aplikasi soco, halaman activity nggak bisa diakses, coba log in melalui web ya guys.  

B. Ajak Teman untuk Bergabung

Selain ikutan misi dari sociolla kamu juga dapetin beauty produk gratis dari Sociolla dengan cara mengundang teman untuk gabung di aplikasi soco sebanyak-banyaknya. Di aplikasi Soco ini bagi yang masuk ke kategori 100 teratas terbanyak mengundang teman, maka kamu berhak mendapatkan free socobox. Gimana sih cara undang teman? Cukup mudah guys, di bagian profil kamu, klik get member, setelah itu undang teman kamu melalui email atau langsung share link referal kamu.

C. Ikut Kuis Beauty Jurnal

Beauty Jurnal adalah bagian dari Sociolla, jadi jangan lupa untuk ikutan juga kuis dari BJ, dan kamu pun akan berkesempatan untuk mendapatkan produk kecantikan secara gratis.

Ok, itulah cara mendapatkan socobox gratis dari sociolla, kalau ada hal yang bikin kamu bingung atau pertanyaan  lain, boleh menghubungi penulis melalui kolom komentar/sosial media tercantum ya guys. Good luck and thank you!

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Socobox, Produk Kecantikan Gratis dari Sociolla"