Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 5 Produk Face Wash Harga di Bawah 50 Ribu

 Produk Face Wash Affordable

Face Wash di Bawah 50 Ribu
Ilustrasi (istockphoto)

Face washadalah sabun pencuci muka yang merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah yang sangat penting dan tidak boleh dilewatkan.

Dalam memilih face wash, tentunya ada beberapa pertimbangan yang harus kita diperhatikan, mulai dari kecocokannya dengan jenis kulit hingga pertimbangan dari segi harga produk tersebut.

Nah, kali ini yang akan kita bahas adalah produk face wash apa saja yang memiliki harga di bawah 50 ribu tapi tetap rekomendasi untuk kulit wajah kamu.

Face Wash Harga di Bawah 50 Ribu

1. Emina Bright Stuf  face wash

Klaim produk Emina face wash sendiri ialah bisa mengglowingkan wajah yang kusam, karena kandungan utama yang terdapat di dalamnya memang diformulasikan untuk mencerahkan kulit wajah.

Hadirnya kandungan niacinamide yang merupakan vitamin B3 di dalamnya, produk ini mampu untuk mencerahkan kulit wajah dan dapat memperlambat pertumbuhan melanin. Sehingga produk pencuci muka yang satu ini cocok untuk mencerahkan, menghidrasi, sekaligus menjaga kulit wajah dari efek radikal bebas.

Ekstrak sumer plum yang juga terdapat di dalamnya berfungsi sebagai senyawa anti-polusi untuk menjaga kulit dari efek radikal bebas dan polusi.

Efek yang ditimbulkan setelah menggunakan Emina, wajah terasa lebih lembut dan lembab, dan tidak menimbulkan efek kering.

Harga produk ini cukup affordable, yaitu berkisar antara 27 ribuan saja, masih di bawah 50 ribu kamu sudah mendapatkan produk face wash 100 Ml.

2. Garnier

Girls and boy, garnier memiliki produk perawatan wajah yang lengkap yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kondisi kulit kamu, termasuk juga produk pencuci mukanya.

Untuk produk face wash kamu bisa pilih sendiri sesuai kondisi kulit, ada yang untuk kulit berminyak, berjerawat, kering dan kombinasi. Untuk laki-laki maupun perempuan sudah lama tersedia guys.

Untuk harganya bervariasi tergantung ukuran, jenis dan tentunya masih di bawah 50 saja ribu lho.

3. Wardah

Saat akan memilih produk face wash, kamu wajib mengetahui dahulu kondisi kulit kamu agar tak salah pilih produk dan berdampak pada kesehatan kulit wajah.

 Wardah facial wash termasuk produk yang paling banyak diminati karena harganya terjangkau dan kualitasnya pun tidak diragukan lagi.

Untuk kamu yang tertarik dengan facial wash merek wardah, ada banyak varian yang disediakan wardah facial wash yang masing-masing diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit. Jadi, pilihlah apa yang kulit kamu butuhkan ya.

Soal harga udah pasti di bawah 50k dong, yakni berkisar antara 20 ribuan sampai 30 ribuan tergantung pada jenis dan ukuran produknya.

4. Ponds

Memiliki aneka varian, produk ponds diklaim sejak dulu efektif untuk mencerahkan kulit. Merangkum dari beberapa sumber, Ponds juga disebut brand legend karena telah dipercaya sejak 1846 silam.

Produk face washPond's memiliki berbagai manfaat yang bagus untuk kulit wajah. Ada produk yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit secara cepat, mengatasi masalah jerawat dan mencegah tanda penuaan pada kulit. Serta, ada juga produk yang dapat mengontrol minyak berlebih di wajah.

Untuk harga pun masih affordable, yakni bervariasi tergantung harga, jenis dan ukuran. Selain itu, semua produk pencuci wajah ponds masih di bawah 50 ribu saja.

5. Sariayu putih langsat facial foam

Produk lokal yang satu ini sengaja diformulasikan khusus untuk kulit perempuan Indonesia dengan formula ringan yang tetap ampuh dalam membersihkan wajah.

Sabun pencuci muka Sariayu Putih Langsat Facial Foam ini juga terdapat kandungan bahan-bahan natural, antara lain ekstrak bunga kembang sepatu yang dapat membantu mencerahkan kulit. Serta kandungan vitamin C dan pro vitamin B5, yang bisa mempertahankan keremajaan kulit. Pembersih wajah ini pun diklaim dapat membersihkan tanpa mengikis kelembapan kulit wajah loh.

Untuk harga paling murah dari yang disebutkan sebelumnya, yakni berkisar antara 18-19 ribuan saja loh.

Nah, itulah produk face wash atau pencuci wajah yang memiliki harga di bawah 50 ribu yang penulis rekomendasikan. Sebenarnya masih ada banyak lagi sabun cuci muka yang mungkin lebih affordable harganya, akan tetapi karena keterbatasan pengetahuan penulis mungkin itu dulu yang dapat disampaikan.

Pilihlah face wash yang cocok dengan kondisi wajah kamu, karena face wash adalah step pertama sebelum menggunakan rangkaian produk skincare lainnya, dan face wash wajib banget nggak boleh dilewatkan agar wajah kamu terawat dan jauh-jauh dari masalah kulit.

Post a Comment for "Rekomendasi 5 Produk Face Wash Harga di Bawah 50 Ribu"