Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Hanya Akses Layanan Kesehatan, Ini 6 Keuntungan Belanja Produk di Toko SehatQ

SehatQ.com menyediakan beragam informasi terkait kesehatan secara lengkap dan juga menjual obat-obatan dan produk kecantikan.

Keuntungan Belanja Produk di Toko SehatQ
Ilustrasi (istockphoto)

Sejak tanggal berdirinya, yakni pada November 2018 SehatQ telah menjadi media informasi dan penyedia layanan kesehatan. Dari situs ini kita bisa chat Dokter, boking dokter dan bisa juga membeli obat dan vitamin. Tak hanya itu, SehatQ.com juga menyediakan beragam informasi terkait kesehatan secara lengkap.

SehatQ merupakan situs yang menyajikan informasi seputar kesehatan sekaligus sebagai penyedia layanan kesehatan. Menginjak usia yang hampir empat tahun, SehatQ terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan secara praktis. Membahas tentang SehatQ tentu tak bisa lepas dari banyaknya keuntungan yang dihadirkannya demi menjaga kepuasaan konsumen.

Pada aplikasi ini ada fitur yang namanya toko SehatQ, yang berfungsi sebagai tempat jual beli produk kesehatan dan bahkan kecantikan. Nah, dengan belanja produk di sini, kita ditawarkan berbagai macam keuntungan, yakni sebagai berikut.

Layanan Kesehatan di SehatQ
Gambar di situs sehatq.com

Keuntungan Belanja Produk di Toko SehatQ

1. Dapat berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu

Kalau misalkan kita masih bingung dengan produk apa yang terbaik untuk menangani masalah kesehatan, atau mungkin sedang mencari vitamin terbaik, kita bisa melakukan konsultasi dengan dokter pada fitur chat dokter yang tersedia di situs tersebut. Mudah banget nggak tuh? Untungnya lagi nih sob, kita bisa memanfaat fitur layanan chat dokter secara gratis lho. Jadi bisa tanya-tanya produk apa yang baik untuk dikonsumsi tanpa khawatir kantong bolong.

2. Produk kesehatan dijamin original

Kalau soal ori atau nggak, udah pasti dijamin ori ya produk yang ada di Toko SehatQ, karena yang dijual di sini adalah produk yang berasal dari distributor resmi langsung. Jika kamu menemukan keluhan pada produk pun ada jaminan uang bisa kembali loh.

3. Penyedia produk kesehatan terlengkap

Sudah bukan rahasia lagi, kalau toko sehatQ menjual produk kesehatan paling lengkap. Di sini kita bisa menemukan berbagai macam produk kesehatan, mulai dari vitamin, obat-obatan, hingga suplemen dan makanan untuk mendukung gaya hidup sehat.

Seperti yang disebutkan di atas, kita bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter, sebelum memutuskan beli obat apa yang cocok untuk dikonsumsi.

4. Terdapat produk kecantikan

Waw, ternyata selain produk kesehatan, toko sehatq juga menjual produk kecantikan loh sobat. Mulai dari produk skincare sampai produk-produk make up yang pastinya original. Produk kecantikan di sini, juga bukan abal-abal alias terjamin kualitas dan keaslian karena disuplai langsung dari brand tersebut.

Nah, lebih plusnya kita lagi-lagi bisa menggunakan fitur chat dokter untuk berkonsultasi masalah kulit, agar tak salah beli produk dan juga produk yang direkomendasikan dapat berfungsi dengan baik di kulit.

5. Ada diskon dan promo

Keuntungan belanja produk di toko sehatq yang satu ini pastinya yang paling banyak disukai para pemburu diskon. Di sini akan kamu temukan promo-promo menarik yang membuat belanjaan kamu jadi lebih hemat. Dari harga diskon paket bundling sampai diskon ongkir yang bikin nagih terus belanja di sini.

6. Transaksi dijamin aman

SehatQ memang terus berkomitmen untuk mempermudah pelanggan dalam menjalani gaya hidup sehat. Perihal keamanan kamu tidak khawatir, SehatQ.com telah mempunyai sertifikasi Penyelenggara Sistem Elekronik Farmasi (PSEF). Sertifikasi ini merupakan regulasi untuk penjualan obat secara online yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Jadi, udah pasti aman banget ya karena udah ada izin dari pemerintah. Dan kalau misal kamu punya keluhan terhadap produknya, kamu bisa mengajukan refund, dan uang kamu bisa 100% kembali.

Dengan kenyaman dan keamanan yang ditawarkan toko sehatQ, bagi kamu yang belum pernah belanja mungkin ada pertanyaan, gimana sih caranya belanja produk di SehatQ? Mudah banget kok, silakan unduh aplikasi SehatQ, kemudian daftar/masuk sebagai member. Lalu pilih fitur Toko SehatQ dan kamu langsung pilih produk apa saja yang ingin kamu beli. Setelah itu,kamu tinggal check-out dan melakukan pembayaran deh.


sehatQ

Post a Comment for "Tak Hanya Akses Layanan Kesehatan, Ini 6 Keuntungan Belanja Produk di Toko SehatQ"