Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Mi Boncabe: Nggak Cuma Pedas dan Enak Tapi Sehat Juga Loh!

Mi BonCabe level 30, rasa Ramen Pedas - BonCabe

Pertama kali liat kemasan mi boncabe: Wah keliatannya enak banget, waw level 30 pedes banget nih, baik marilah kita coba!

Halo bestie! Siapa sih di sini yang nggak suka makan mie? Sepertinya hanya sebagian kecil saja ya yang nggak suka sama makanan yang berbahan dasar dari tepung ini. Ngomong-ngomong mie, pasti para penyuka mie sudah mencoba berbagai macam varian, bukan? Baik yang mie produksi dari dalam maupun luar negeri. Tapi Sobat udah nyobain mi boncabe belum? Kali ini kita akan membahas soal Mi Boncabe loh. Penulis akan mengulas rasa Mi BonCabe yang super enak.

Kamu penasaran bagaimana review lengkapnya? Langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

Mi BonCabe merupakan mie yang enak sekaligus sehat loh, sobat. Pasalnya mi yang satu ini lebih rendah kalori dibandingkan mie instan kebanyakannya. Hal ini dikarenakan proses pembuatan BonCabe itu sendiri tidak melalui proses penggorengan melainkan melalui proses pemanggangan.

Terlepas dari itu, Mi BonCabe tetaplah mengenyangkan karena hadir dengan ukuran yang lumayan besar. Padahal pertama kali liat sih penulis sendiri merasa dikit banget isinya, rasanya nggak akan cukup sebungkus, mengingat rasanya yang terlihat sangat menggugah selera. Hehehe.

Penulis coba dong masak mie kuah ramen yang level 30 karena merasa tertantang dengan sensasi pedas gilanya. Cara masaknya juga gampang banget, sama seperti mie biasa pada umumnya. Kita cukup merebus air, setelah mendidih masukkan mi boncabenya, jangan lupa juga sementara itu tuang semua bumbu ke dalam mangkok, nah setelah mie matang kita tuang deh ke dalam mangkok yang sudah diisi dengan bumbu tadi.

Super simpel banget untuk makan Mi seenak ini. Soal rasa nggak usah ragu lagi, pedas gila, yang nggak tahan makan pedas nggak disaranin deh nyoba yang level 30 ini. Mau nangis sambil makan, penulis yang kurang kuat pedes tapi nagih karena enak banget rasanya. Gimana ya, pedas tapi bikin nagih.

Plusnya lagi setelah dimasak, memang ternyata isinya banyak guys, satu mangkuk sedang  full.

Karena Mi Boncabe kuah level 30 pedas gila, akhirnya untuk yang Mi Boncabe goreng penulis memutuskan untuk mencoba yang level 15 saja. Cara masaknya hampir sama seperti tadi, bedanya airnya ditiriskan ya gaes ya. Dan ternyata waw mantap juga nih mi goreng boncabe, taburan boncabe yang pedas sehingga membuat rasa nikmatnya tuh kemana-mana. Sukaaa banget.

Sobat tahu nggak sih? Kalau Mi BonCabe ini cocok banget buat kamu yang pencinta makanan pedas? Bukan tanpa alasan, perpaduan mie yang kenyal dan BonCabe pedas mantap membuat santapan menjadi satu kesatuan yang nikmat.

Selama ini memang banyak orang yang menjadikan BonCabe sebagai teman makan mie bukan? Termasuk penulis nih. Maka dari itu, kedua hal tersebut dijadikan satu di dalam Mi BonCabe.

Kelebihan Mi BonCabe:

  1. Cocok buat pencinta pedas, karena mie pedas, ada cabe di mie. 
  2. Tekstur mie yang kenyal membuat rasanya lebih lezat. 
  3. Mie sehat karena tidak di proses pembuatannya tidak digoreng melainkan dipanggang melalui oven. 
  4. Lebih natural, tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan.
  5. Memiliki  bumbu liquid yang fresh, bumbunya juga lebih mudah dicampur karena bentuk liquid sehingga memudahkan dalam proses pengadukan bumbu dengan mie.

Yang terbarunya lagi, setelah sukses dengan varian mie goreng, kini mie BonCabe hadir dengan varian kuah yang pedas, nikmat dan endolita super lezat. Pertama makan varian kuah sensasinya seperti ramen pedas dengan sensasi makan mie ramen yang endolita karena dilengkapi dengan saos ramen. Kuahnya kental banget, fresh dan beraroma yang menggugah selera. Ditambah lagi koya khas boncabe yang bikin nikmat dan gurih.

Nah, buat kamu yang pengen nyobain juga, mi boncabe bisa kamu dapatkan di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket dan toko-toko tradisional terdekat.

2 comments for "Review Mi Boncabe: Nggak Cuma Pedas dan Enak Tapi Sehat Juga Loh!"