Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Snack Boncabe, Rekomendasi Camilan Buat Temani Waktu Santai

Rekomendasi camilan
Snack Boncabe

Siapa sih yang nggak suka camilan? Camilan adalah makanan ringan yang biasanya dikonsumsi saat sedang bersantai ria. 

Bisa dinikmati sebagai makanan selingan yang menunda lapar dan tidak juga menimbulkan kekhawatiran akan naiknya berat badan. 

Tetapi ada nggak sih yang kadang bingung kayak penulis? Memikirkan camilan apa lagi yang enak selain camilan yang biasa kita nikmati? Apalagi pas lagi nyantai atau sambil nonton tuh kayaknya ada yang kurang ya kalau nggak ditemenin sama snack? 

Nah, pada kesempatan kali ini penulis akan merekomendasikan sobat semua snack yang enak dinikmati saat bersantai ria maupun saat menonton, dan pokoknya cocok dinikmati kapan saja dan dimana saja, nih sobat. Nah camilan kali ini ialah snack boncabe yang merupakan inovasi terbaru dari boncabe, cemilan dengan rasa pedas yang nikmatnya selangit. 

Snack boncabe
Review Snack Boncabe

Dimulai dari tekstur snack boncabe ini krispi banget dan nggak keras, jadi renyah banget saat dicemilin. Perpaduan rasa enak dan gurih, dan rasanya yang pedas khas ala boncabe yang mantap abis, bikin nagih untuk menikmatinya terus menerus. Belum lagi bumbunya yang pas buah kamu semakin nagih untuk mengonsumsinya. 

Berhubung ukurannya makaroni kecil, kamu pun jadi akan lebih sering mengunyah. Dan hal ini tentu akan merangsang bagian otak yang mengontrol rasa kenyang, sehingga pas sekali dikonsumsi di saat kamu lapar tapi belum bisa makan nasi, sob. 

Untuk kemasan dan cara makan snack boncabe ini juga praktis, mudah dibawa-bawa dan bisa kamu konsumsi dimana saja dan kapan saja loh. Snack boncabe makaroni krispi ini juga terdiri 2 level kepedasan, yaitu level 10 dan 15. Kalau kamu si suka makan pedas cobain deh yang level 15.

Sobat tahu nggak sih? Kalau snack boncabe makaroni krispi level 10 diformulasikan khusus untuk boncabe lovers yang hobi ngemil nikmat, tapi tetap mendapatkan sedikit sensasi pedas. Sedangkan snack boncabe makaroni krispi level 15 diformulasikan untuk boncabe lovers yang sangat suka rasa pedas mantap.

Selain rasanya yang pedas nikmat, Snack boncabe makaroni krispi juga memberikan rasa gurih rempah-rempah dan kaya akan bumbu yang sedap, sehingga menciptakan cita rasa yang sempurna untuk kesan nyemil yang maksimal.

Penulis merekomendasikan snack boncabe untuk menemani waktu santai sobat, karena penulis sendiri sudah mencoba rasanya yang renyah, gurih, enak dan mantap sekaligus bikin nagih.

Untuk harganya sudah super affordable banget ya sobat, dan kamu sudah bisa dapatkan snack makaroni krispi di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket dan toko-toko tradisional terdekat. Yuk tunggu apalagi, nikmati serunya makaroni pedas yang pasti rasanya bakal bikin ketagihan.

Post a Comment for "Snack Boncabe, Rekomendasi Camilan Buat Temani Waktu Santai"