Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review COMMONLABS Vitamin C Brightening Gel Cream, Bikin Wajah Auto Glow Up

 

COMMONLABS Vitamin C Brightening Gel Cream
COMMONLABS Vitamin C Brightening Gel Cream (Dok. Pribadi)

Siapa di sini yang ingin punya wajah glowing dan sehat? Yaps, pasti kita semua ya bestie. Untuk mendapatkan wajah yang sehat dan bersinar, tentunya kita harus pandai-pandai memilih skincare yang cocok dengan yang kulit kita butuhkan. Ngomong-ngomong perawatan wajah, aku ingin sharing ke kamu semua soal skincare yang lagi aku pakai selama satu bulanan terakhir.

Mungkin saja produk ini cocok juga buat kamu bestie, atau memang kamu sedang mencari review COMMONLABS Vitamin C Brightening Gel Cream, untuk lebih meyakinkan kamu segera mencobanya. Oke kalau gitu, aku akan membahas skincare Korea ini berdasarkan pemakaian pribadi aku. Yuks lanjut..

Latar Belakang Produk

COMMONLABS ialah merek perawatan kulit alami yang mengusung konsep “Sensitive Everyday Vitamin Skin Core Training”. Brand ini percaya bahwa kecantikan yang sejati berasal dari tubuh yang sehat. Maka dari itu, COMMONLABS berkomitmen untuk menyediakan skincare terbaik yang dapat merangsang pergerakan sel kulit yang sehat dan seimbang.

Semua produk dengan merk COMMONLABS ini memiliki komposisi bahan yang ringan dan lembut di kulit serta bagus banget untuk kulit sensitif. Dan di dalam setiap produk, terdapat kandungan vitamin yang dapat dipilih untuk menyesuaikan dengan jenis masalah kulit kamu.

Dirancang juga dengan teknologi terkini sehingga menghasilkan perpaduan terbaik untuk kulit yang sehat dan seimbang.

Deskripsi Produk

COMMONLABS Vitamin C Brightening Gel Cream ini diformulasikan dengan Vitamin C Murni + Ekstrak Kulit Jeruk Mandarin, untuk memberikan perawatan intens menuju kulit yang lebih cerah dan memiliki vitalitas tinggi. Mengembalikan tekstur kulit dan meningkatkan kecerahan kulit dengan kandungan Pure Vitamin C (1.100ppm) dan 30% Sea Buckthorn Water.

Vitamin C murni dapat menghambat pembentukan melanin, meningkatkan pembentukan kolagen, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan memperbaiki tekstur kulit. Sea Buckthorn Water dapat melembabkan dan mengkondisikan kulit, serta dapat menenangkan dan juga memperbaiki warna kulit.

Keunggulan Produk:

  • Dermatologi Tested 
  • Nggak lengket
  • Cocok untuk semua jenis kulit 
  • Bebas dari alkohol 
  • Gel cream

Review COMMONLABS Vitamin C Brightening Gel Cream 

Krim pencerah wajah
Tekstur Gel Cream


Bikin wajah auto glow up? Yang bener aja kamu bestie? Yaps, efektivitas terasa banget loh. Seperti kandungan dan klaim-klaim yang disebutkan di atas produk ini memang worth it buat mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah.

Oh ya ini tuh krim pencerah wajah, yang mana teksturnya gel dan menyerap dengan cepat, tekstur juga ringan dan nggak lengket di kulit. Aromanya itu khas jeruk mandarin, kalau nggak ingat ini skincare pengen deh nyicipin. Hehee.

Walaupun kulit wajah lagi rewel banget, sensitif ini tetap nggak masalah karena nggak ada kandungan parfum dan alkoholnya. Hidrasinya terasa banget karena sejak rutin pakai COMMONLABS Vitamin C Brightening Gel Cream kulit wajah jadi lebih lembab, halus dan seger pokoknya. Btw, aku type kulit wajah yang normal to oily dan agak kusam, tapi sekarang oilynya udah membaik, lebih ke sehat dan lembut sejak pakai ini rutin pagi dan malam.

Cara Pakai

  1. Aplikasikan setelah membersihkan wajah. 
  2. Gunakan pada pagi dan malam hari (Aku rutin pagi dan malam, setelah cuci muka dan applytoner ). 
  3. Bisa juga digunakan sebagai pelembab atau base make up.

Harga

Untuk harganya 300an, aku beli di shopee officialnya commonlabs, (Link Official Store Commonlabs), menurut aku itu harga segitu worth it lah ya bestie, isinya 70gram dengan manfaat yang baik untuk kulit wajah yang sehat.

Ok bestie itulah review COMMONLABS Vitamin C Brightening Gel Cream, semoga membantu kamu dalam mempertimbangkan untuk mencobanya ya. Jangan lupa juga untuk mendapatkan kulit yang sehat, kamu juga harus memperhatikan gaya hidup, misalnya dengan tidur yang cukup, mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan hindari stres ya bestie.  

Post a Comment for "Review COMMONLABS Vitamin C Brightening Gel Cream, Bikin Wajah Auto Glow Up"