Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Kegiatan Lebih Asyik Dengan Makaroni BonCabe

All varian snack BonCabe

Pencinta camilan pedas sini merapat dulu bestie.

Camilan pedas termasuk salah satu makanan ringan yang menjadi pavorit banyak orang terutama orang Indonesia. Di antara banyaknya camilan yang ada, camilan pedas memang tetap selalu menggiurkan, bukan? Meskipun efeknya kadang bikin panas, akan tetapi rasanya tetap pas dan menggoyang lidah.

Menurut penulis sendiri camilan pedas ini juga bisa membangkitkan semangat, ketika melakuan sesuatu, misalnya menulis. Saat ini sudah banyak sekali varian camilan dengan cita rasa pedas. Salah satu pavorit penulis adalah snack Makaroni Boncabe.

Snack BonCabe ini selalu jadi teman setia yang menjauhkan penulis dari rasa malas, karena rasa pedasnya yang mampu meningkatkan gairah. Kalau sedang ngerjain sesuatu di laptop dan begadang misalnya, bagaimanapun caranya, camilan pedas  yang satu ini nggak boleh sampai ketinggalan.

Snack Boncabe Makaroni Krispi memiliki 3 varian level yang beda-beda, ada level 10 dan 15, dan terbarunya kini hadir snack BonCabe Makaroni Nacho Cheese yang krispi gurih nikmat abis. Baiklah, kita akan ulas satu persatu, yuk.

1. Snack Boncabe Makaroni Krispi Level 10

Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10

Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10 diformulasikan khusus buat para BonCabe Lovers yang mau nyemil nikmat, tapi tidak dengan rasa yang terlalu pedas. Rasanya kress digigit, nikmat selangit.

Rasa pedas, gurih rempah-rempah dan bumbu tetap bersatu padu dengan Level 10 untuk kenikmatan cemilan kriuk yang mantap. Makaroni Krispi dari BonCabe sudah tentu sesuai sama namanya nih bestie, teksturnya nggak keras sama sekali melainkan krispi banget loh. Ini super renyah dan bikin nagih banget loh bestie.

Pokoknya beeuhh paduan bumbunya pas dan enak banget, dijamin bikin kamu ketagihan nyemilin Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10 ini. Oh iya, pas lagi seru-serunya menikmati snack nikmat ini, jangan lupa siapin air minum yang bestie. 

2. Snack Boncabe Makaroni Krispi Level 15

BonCabe Makaroni level 15

Nah, kalau snack BonCabe Makaroni level 15 ini direkomendasikan buat kamu yang suka pedas gilaa. Kalau menulis suka banget nyemilin saat kumpul bareng keluarga atau teman, buat challenge siapa yang paling kuat makan pedas. Walaupun rasanya pedas banget, bagi pencinta snack pedas, ini tetap rekomended dan bikin nagih karena renyah dan citarasanya  yang pas.

BonCabe Makaroni Nacho Cheese

3. Snack BonCabe Makaroni Nacho Cheese!

Produk terbaru dari Snack BonCabe Makaroni ini punya rasa yang krispi gurih dan nikmat abis! Berbeda dengan varian sebelumnya, tingkat kepedasan di varian ini sangat pas untuk BonCabe Lovers yang suka dengan perpaduan rasa gurih, pedas, asin dan manisnya keju.

Varian snack makaroni terbaru ini, diselimuti keju dan taburan BonCabe level 2, yang bikin rasanya gurih dan tentunya bikin ketagihan. Nggak cuma nikmat rasa kejunya, tapi tekstur makaroni renyah yang super krispi ini juga dapat membuat kita merasakan sensasi ngemil yang berbeda.

Snack BonCabe Makaroni Nacho Cheese ini cocok banget buat nemenin kapanpun dan dimanapun! Tinggal buka bungkusnya, kamu udah bisa nikmatin Snack BonCabe Makaroni Nacho Cheese ini yang bisa kasih sensasi krispi gurih, yang nikmat abis!

Untuk menyesuaikan dengan gaya kita, Makaroni Krispi ini juga dibuat dengan takaran pas dan praktis nih, sehingga bisa banget dikonsumsi dimana aja dan kapan aja! Tinggal buka bungkusnya langsung makan deh.

Apapun cara makan Makaroni Krispi, mau gigit makaroni satu per satu atau langsung tuang banyak ke mulut sama-sama enak, apalagi rasa pedas khas ala Boncabe yang mantap abis. Cocok buat dimakan sendiri sambil kerja, baca buku, nonton atau makan rame-rame di tongkrongan.

Snack BonCabe Makaroni Krispi sudah bisa didapatkan di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket dan toko-toko tradisional terdekat loh bestie. Ayo segera cobain kenikmatan ngemil bersama BonCabe snack makaroni.

1 comment for "Bikin Kegiatan Lebih Asyik Dengan Makaroni BonCabe"