Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mi Boncabe Cocok Dinikmati di Segala Suasana

Mi BonCabe

Siapa sih yang nggak kenal sama produk BonCabe? Mulai dari sambal taburnya yang menjadi pavorit sebagian besar orang-orang, BonCabe pun terus menciptakan inovasi terbaru dengan menghadirkanp produk-produk makanan yang menggugah selera masyarakat. Salah satunya Mi Boncabe. Hampir semua orang menyukai Mi BonCabe, Mi lezat yang super kenyal dan pedas ini tidak diragukan lagi kenikmatannya dan cocok dinikmati di segala suasana.

Sukses dengan ragam varian sambal tabur, BonCabe kembali menghadirkan  Mi  BonCabe yang tak kalah enak dari mie yang biasanya. Punya cita rasa yang pedas, tak lantas membuat Mi yang satu ini tidak baik untuk dikonsumsi.  Mi BonCabe lebih sehat untuk dikonsumsi karena bebas pengawet, tidak digoreng melainkan dipanggang, tanpa pewarna buatan, dan dipadu dengan bumbu liquid yang tentunya lebih fresh.

Mi BonCabe pun sangat cocok dikonsumsi di segala kondisi loh bestie,  rasanya yang nikmat sekaligus sehat membuat siapa saja ketagihan mengonsumsinya lagi dan lagi. Saat ini Mi BonCabe hadir dalam dua varian nih bestie, yaitu Mi BonCabe Goreng dan Mie Boncabe Kuah Ramen. Yuk simak satu per satu reviewnya.

1. Mi BonCabe Rasa Mie Goreng

Mi BonCabe Rasa Mi Goreng

Sudah menjadi budaya orang Indonesia kalau makan Mie pakai nasi, supaya kenyang kata mak saya. Hahha. Meskipun hadir dengan porsi jumbo Mi Boncabe rasa mie goreng pedas ini sangat cocok jika ingin menambahkan nasi. Apalagi buat anak kos ya?

Kamu kepengen Mie pedas yang biasanya dijual dengan level kepedasan tertentu? Tenang saja bestie, sekarang kita nggak perlu pergi ke pedagang kaki lima atau ke restoran sekalipun. Nggak perlu juga repot-repot juga baca resep dan membuatnya di rumah bestie. Kita hanya perlu memasak Mi Boncabe rasa Mie goreng, maka dengan sebungkus Mi Boncabe goreng saja kita sudah mendapatkan sensasi pedas nikmat atau super pedas, dan dapat dinikmati tanpa membeli ke tukang jualan mie pedas.

Perpaduan mie yang kenyal dan pedas serta taburan boncabe pedas membuat enaknya kemana-mana nih, bestie. Bumbunya juga lebih mudah dicampur, karena dalam bentuk liquid, sehingga pengadukannya lebih mudah dan anti ribet.

Cara masak Mi Boncabe rasa mie goreng gampang banget, kamu cuma perlu merebus mie beberapa menit aja, lalu tiriskan, letakkan mie di mangkuk atau piring makan, campurkan bumbu, lalu diaduk hingga merata. Dan siap dinikmati. Jangan lupa juga siapin air minum yang banyak bestie, buat jaga-jaga kalau kamu nggak kuat makan pedas. Ini tuh pedas gila, wajib cobain deh Mi Boncabe rasa mie goreng level 15.

2. Mi Boncabe Rasa Ramen Pedas

Mi BonCabe Kuah Ramen

Wah, setelah sukses bikin penggemar mie jatuh cinta dengan Mi gorengnya, BonCabe kembali hadir dengan Mi BonCabe Rasa Ramen Pedas yang endolita. Ini adalah mie yang berkuah pedas dan enak. Apalagi ditambahin toping bakso rasanya jadi lebih mantulity nih bestie.

Yang ini rasa pedasnya kebangetan sih menurut aku, karena ini hadir dengan level 30. OMG! Walaupun pedas, tetap nggak bikin kapok karena pedasnya bikin nagih, apalagi ada campuran saos ramen dan bumbu koya  boncabe.

Kuahnya yang kental dan fresh, membuatnya semakin nikmat beraroma. Rasanya lezat banget karena perpaduan ramen dan pedasnya boncabe yang khas.

Cara masaknya juga anti ribet bestie, cukup direbus beberapa menit, kemudian campurkan semua bumbu, aduk merata dan siap dinikmati sampai kamu kepedasan. Parah sih ini, pedas-pedas bikin nagih. Untuk Mi Boncabe sehat dan aman dikonsumsi.

Cuzz dah, pencinta mie pedas wajib cobain nih. Selain sehat, Mi Boncabe cocok dinikmati di segala suasana loh. Bestie-bestie semua produk Boncabe sudah bisa didapatkan di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket dan toko-toko tradisional terdekat.

Post a Comment for "Mi Boncabe Cocok Dinikmati di Segala Suasana"